Monday, September 01, 2008

suhu gilaaa n uncle crazzzyyyyy

actually seh ini cerita uda dari kamis gt...
tp yg ada mau nulis jg lupa2 trs n males...

sooo.. start from a phone call from my uncle..
yg tau2 di sodorin ke temen bokp gw yg feng shui n hong shui n whatever expert gt d...
pertamanya nanya2 all those stupid questions from age n birth year n shio...
dr yg ditanyain gw pny ampe akhirnya albert pny...

emank dasar pada sableng...

terus tau2 keluar d tuh shocking an crazy statement!!!
tau2 aja diblg harus thn depan!! gw seh cuma ketawa2 n blaga bego aja msh tny2 apaan yg thn depan.. diperjelas la sm dia kl harus taon dpn married!!
aje gile booo... ogah banget d gw!! yg ada seh msh pengen bebas la dr semua tanggung jawab yg lebih itu.. hehe.. biar pun pertamanya blm pny ank kan ya tetep aja boo tanggung jawabnya jg lbh gede.. mesti ngurusin ank org dll.. lagi pula jg kita blm siap kok blm pny apa2 gt...

well get back to the story...
ya gw ketawa2 aja d... gw blg aja srh blg ke bokap gw n srh beliin gw rmh.. org rmh blm ada uda mau kawin aja.. ogah la gw..
trs si suhu pun blg lagi "beres itu, tgl komisinya aja ya 30%!" hahhaha...
gw tanya donk 30% dr apa, n dijawab lagi "30% dr angpau yg diterima!" parahh ajeee..
tambah ngawur d!!!

trs lanjut lagi hari minggu tau2 uncle gw telp suru gw tlp si suhu..
aje gileee... btw, itu tlp pas gw lg otw ke bunga rampai itu di mbl with my parents inside gt!! gelo booo.. gw blg aja kg mauu org yg ada perlu jg bkn gw kan.. jd ngpn gw yg tlp. lgan jg gw blm ngebet kawin kok! di sms la tuh no nya suhu gw tp kg gw tlp..
btw jg tumben2 gt bokap gw ngajakin gw n aw makan bareng.. pdhl sebelomnya boro2 gt kann..
oh well.. ntah la apa yg terjadi..
tp yg psti seh tadi pagi dia yg tau2 bs tny kpn gw ktm suhu n all.. trs uda gt nykp gw jg kayanay rada2 marah sm si uncle gw n srh gw blg ke dia jgn ikut campur...
hayaahhh.. gw jg ga berharap org lain untuk ikut campur kok..
kl emank jodoh ya ga akan kmn2 la.. org seblnya jg pacaran 4thn lbh jg yg ada putus kok.. itu kan ya namanya ga jodoh... n kita pun jg ga pengen buru2 pny...


btw... buat sekilas info aja...
kita ber2 seh uda serius la sm hubungan kita skrg.. uda ngerasa sreg n cocok gt..
n juga uda ada mikir buat kedepannya gmn..
n kita ber2 pun jg lagi nabung kok buat prepare semuanya.. first of all yg plg penting kita mesti bisa beli rmh sendiri dulu.. baru d abis itu mikirin yg lainnya secara bertahap.. slowly laa step by step.. ngga kesusu juga kok.. when the time is right pasti semuanya akan kejadian pny..
yaa.. rencana kita seh by next year mau beli rmhnya.. kl diitung2 ya thn dpn uda kekumpul la buat dp nya.. plgan akhir thn ato awal thn depan mulai liat2 daerah2nya n rmh2nya juga.. cari2 mana yg cocok n kita suka...
bis itu nabung lagi buat ngisi rmhnya n mikirin cara nyicil rmhnya kedepannya.. heheh..
trs ya juga nabung buat married nya n modal buat depannya..
soalnya kita pun jg uda ngomong2 once we're married kita yg ga bakal nunda2 buat punya anak.. since we both love kids n babies gt... jd ya pengen bgt pny ndiri kan yg bisa dimaen2in tiap saat.. heheh...
ya di doain aja la ya supaya semuanya lancar.. Amienn...



0 Comments:

Post a Comment

<< Home