Monday, August 25, 2008

here it goess...

utang cerita selama weekend... maklum kl wkend uda males bgt d yg namanya ngeblog.... hehe..

mulai dr jumat..

seharian cape bgt, since byk bgt yg mesti dikerjain.. biasa kan wkend pasti mesti menuhin segala kebutuhan pabrik n project... tp msh tetep aja juga ga beres2..
as usual kl friday pasti lunch keluar bareng aw, since lunch breaknya kan 1.5hrs gt.. jadi maren ini ke TA kita, tempat biasa kl jumat yg plg sering ya kesana.. saking bingungnya mau kmn gt jadi ya ke TA lg ke TA lg... this time kita mkn di eaton, since gw lg pengen bgt sm nasgor seafood nya...
trs kll2 bentar liat2 sepatunya aw tp yg dimauin ga ada gt, bis itu lsg d buru2 balik kantor since uda jam 1230an gt...
blk kantor lanjut lg kerja...
friday nite plg kantor 630an gt trs lsg pergi dinner dl ke kedoya food park..
gw mkn kwetiau n aw makan ayam kremes n kita juga order kuotie n OF COURSE NOT FORGETTING the best ES DUREN!!! huuaaa... nikmaatttt.. tau aja dia kl gw pgn itu tp ga berani minta pny! soalnya the last time gw mkn itu lsg amandel gw infeksi n terkapar seminggu penuh di rmh + another week lemas2 di kantor!!!

sabtu...

tdnya kan rencana mau ke senayan gt jogging, tp since mesti kontrol ke dr mata gt jadi ya batal layauuwww... mestinya tuh dr 830an uda mulai prakter. mpe sana jam 8 eh diblg dr nya operasi dl di menteng n baru praketer sekitar 930.. gt ya kita ga ditlponin kek gt diksh tau. bkn jengkel aja booo!! sabtu gt lohhh.. tau gt kan bisa ke senayan dl!! ga tau gw juga mesti ngantor kaleee yeee...

emank seh bkn jadwal gw minggu ini.. tp since ada beberapa yg urgent gt ya mau ga mau la masuk.. blm lg itu ngurusin rack piring once itu!! dr pagi waktu nunggu dr aja uad tlp2an trs yg ada! yaa alhasil la gw ke kantor jam 10an gt baru caw.. n disana cm 1 jam-an doank seh. since juga supplier gw tlp ga diangkat2, maklum sabtu x ye, jadi belagu gt!! hahaha...

bis itu lanjut lunch dulu di muwardi.. gw uda kelaperan bo dr pagi blm mkn, eh mlh kena nungguin dr gt... this time kita mkn bakso!! uda lama kan gw mencari2 bakso enak! yaa bkn dr dl gt gw diajak kesana! hahaha... n konyol nya lg pas besoknya gw crita sm nyokap, eeeehhh... dia blg dia emank uda tau disitu ada bakso enak!! cm aja dia lupa gt tempatnya dmn...n ktnya jaman dl banget gt waktu gw pun blm lahir dia sering mkn disitu!! gt ya juga ga blg2!! iiihhhh bkn kesel aja booooo....

bis lunch gt tau2 dpt kabar kl barang gw yg super duper urgent itu kaga bisa diambil!!! ih kesel bgt d gw!!!! masa iya gw siang2 gt mesti ke pinangsia hari sabtu lg yg uda pasti bakal macet jg kan!! cm cuek2 bebek la gw lsg aja sikat ambil keputusan ambil di senin!! hhahhahaha... biar d org proyek marah ya marah la sannaaa... yg penting gw hepii!! hahahaha...

lanjut ke gading gara2 mau ntn asterix n cuma ada di la piazza, plangi or pim1. n aw maunya di gading sono aja since kita uda lama bgt ga kesana. sbtlnya gw males bgt seh jauh2 gt lbh prefer ke pim aja.. gara2 uda lmyn sore kan tuh uda kelaperan lg since siang cm mkn bakso n bihun gt doank.. jd d nyemil siomay n kaya toast di la terazza, food court di la piazza st baru d kynya... lmyn la not bad...

movie 535 gt selesai 730ish.. trs lsg jalan ke ke mkg3.. gile ya dr ujung ke ujung gt booo... since gw mau liat showroom n nykp jg titp bread talk + barang di food hall.
n kll lg liat2 sepatu yg aw mau n ga ada lagi juga.. bis uda diblg kl suka dibeli selalu ga dibeli ntar kl uda brp lama gt baru d dicari2
ampe mampus ya jg uda ga bakal ketemu kaleeeee.....
bis itu trs dinner d di sandwich bakar lg, since kita ber2 pgn mkn spaghettinya lg n juga ga terllau laper. krn kl laper bgt gt pasti kita ke gading food city..


minggu...

as usual kan pagi ke gereja..
bis itu plg aw nyuci mbl dl trs dia jemput kita ke roxy square nanyain hp nyokap yg mau dijual n hp gw yg 7390 itu. tp stelah dipikir2 sayang juga 7390 gw kl dijual. mslhnya jg cm lcdnya itu bergeser dkt gt, apa lg kl mau dijual jg ga laku gt tinggi. jd mending dipake nykp aja buat np barunya dia yg xl, tgl ganti batt doank aja. toh semua2nya msh bagus gambar n warna jg masih sharp bgt...

dr sana lsg plg since uda janjian sm nykp mau mkn di pecel madiun yg di bsd sonoo...
gile bo kesana aja pake acara2 nyasar mpe berkali2 gt tlp aw buat tny jalan.. eh ternyata mpe sana ya mknannya cuma ada pecel n rawon trs byk jg menu yg uda abis.. ya diblg org2 ktnya enak bgt n tempatnya bgs bgt gt.. tp jg ternyata tempatnya ga bagus2 gt kok biasa aja. cm emank kebonnya gede gt 5 hektar boo, tp ya ga bagus la ga bener2 taman yg di design gt..
mknannya juga biasa doank.. ya std la yaaauuuwww...

bis mkn disana trs msuk ke perum the green.. bagus2 booo.. ngiler gw liatnyaa!! hahaha...
uda sms2 aw seh waktu liat2 itu.. ntar kpn2 d luangin 1 wkend gt buat liat2 daerah sana.. dan kynya gw lbh interested sm yg the green itu dr pada yg gading serpong.. ya cuma aja ga tau jg itu the green msh ada yg kosong ato uda 100% sold.. lgan target kita kan beli rmh pun msh next yr kok... jd msh byk waktu buat liat2 n juga yg pastinya buat NABUNG! heheh...

bis dr sana tau2 bkp ngajakin ke sentul nengokin tanahnya! gile d bete bgt gw!! uda tau plg males gt gw kl diajak kesana!! gilee deee uda jauh pula lagi!! bkn kesel!! nyampe sana bingung lg tanahnya yg mana ditambah lg terbingung2 kok tanahnya gundul!! hahahah...
well, gw seh ga banget d kl disrh tgl di sentul sana!! beneran booo.. NO WAY!!! uda jauh ga ada apa2 pula!!!


well akhirnyaaa... mulai lg d hari baru... senin lg udahh...
kerja lagii booo... cari duiittt yg banyak buat modal kawin!!! hahahhahaha....
gile la tp ga ngaruh jg seh kl boros! hahhahaha...
minggu terakhir seblm puasa nehh... next week uda mulai puasa, kerja mulai jam 8 d biar pun plgnya lbh pagi 45 mnt tp ga ngaruh gt d... tetep aja mesti plg telat lgan juga jalanan macet semua gt yg pastinya!!



0 Comments:

Post a Comment

<< Home