Tuesday, August 19, 2008

long weekend part 3 - FINAL

since 17 aug nya falls on sunday... jadiii the following monday is a public holiday!! weittzz pemerintah indo uda mulai ngikut2in sgp booo... tp entah knp cuma 17an doank ya yg ky gt but not any other public holiday!! *sigh* tp lumayan la n ga diitung as cuti bersama juga! kl sampe diitung seh mending gw msk kantor ndirian d!!

soooo... jadddiii... since bokap ke sgp on that day for a day business trip gt... AND ade gw pun bolos sklh... JADI.... kita ber3 jalan2 bo kelilingin mall ngider2.. hahhaha...

sooo... (dr td 'so' mulu... ;-D) pagi2 jam 10an gt uda cabut dr rmh bingung antara fx or Pacific Place... tp akhirnya we decided to go to PP fir brunch n a walk...
kita sebetulnya ke PP seh mau nyari resto yg katanya da laksa singapore enak gt.. jadi tuh yg tempat resto2 itu ada 2 lantai kita iderin mpe 2x gt kita liatin satu2.. since kita lupa nama retonya krn cuma liat di majalah doank!! hhahhaha.. jadi bisa dibayangin donk gmn ribetnya ituuu...
tp akhirnya ada 1 resto yg emank serves that kind of food tp kita yg ragu gt since bentuknya kaya cafe gt... tp akhirnya after discussing and such tetep aja kita kesana..
lupa bo nama restonya.. ada black2nya gt kl ga salah..;p..
caesar saladnya TOP abieezzz!! laksanya mah biasa2 aja dee.. gw msh prefer charterbox pny kemana2 gt!! gile ada tandingannya gt sm charterbox mah!!! tp beneran itu salad mah msh kebayang2 gt.. org smp ade gw aja ketagihan gt!! hahaha...
after the brunch kita muter2 keliling mallnya.. tp since disana emank ga ada apa2 gt n membosankan ya akhirnya kita pindah mall dee...

next destination is fx... since nykp n dd gw blm pernah kesana n kmrn ini jg gw kesana kan cm baru mpe lt 3 doank gt lohhh... jadi ya sekalian d liat2.. tp ternyta emank tuh mall belom ada apa2nya juga.. kosong gt baru super dikit bgt yg buka!! jadi ya abis ngiter mpe ke lt7 n ke basement akhirnya kita beli lagi cold stone ice cream... this time kita pilih yg oreo apa ya itu .. oreo fantasy or something ya lupa.. beli 1 dimkn ber3!! hehehe...
abis beli lsg d cabut lg kita pindah mall...

next is PS!! sebetulnya kesana jg cuma bentar amiitttt... nykp mau ke toko tas yg dia beli itu since tasnya itu kmn2 dibawa selalu bunyi!! tp ternyata emank ga ada sensormatic nya!! jadi ya ntah la apa yg bermasalah.. trs bis itu keliling bentar di metro plgan 15mntan d.. n uda bosen since jg gw kan uda ke ps seharian waktu minggu jd ya uda ga tau mau ngapain lg.. jadi ya uda d pindah lagi kita... hehe..

this time, kita ke sency!! yupz ke mall sebrang..hhahaha.... gile ye emank kita!!!
disana baru d lumyaan keliling2.. satu2 toko dimasukin...
mpe kaki rasanya mau putusss!!! trs aw juga akhirnya nyamperin gw disana uda jam 4an gt...
tp trs kita nemenin nyokap dl belanja di food hall.. baru trs nykp n ade gw plg, n gw lanjut lg jalan sm aw.. rasanya kaki gw mau putus booo!!! sempet nemenin aw makan dl di hokben... trs baru keliling lagi...

n akhirnya dinner kita ke sandwich bakar





0 Comments:

Post a Comment

<< Home