Monday, September 01, 2008

saturday madness

sabtu kmrn giliran jadwal gw masuk sabtu...
so.. jadi.. pagi2 uda ke kantor layauuuww...

as usual lah rutinitas pagi gt.. tanda tangan PO.. sebetulnay sh tuh PO2 sisa dr malemnya yg blm selse gw cekin satu2..
bis itu nungguin report buat proyek kempinsky dr org proyek...
yg ada th kaga dapet2!! bkn kesel ajaa...
ditelpin orgnya ga angkat.. di sms ktnya otw ke slipi..
ditunggu lagi 1 jamm.... 2 jammm... ga nongol2.. bkn emosi jiwa aja...
eh pas banget tuh mr.bos nya dtg ke 8.. gw todong aja..
ktnya lagi di print...
ditunggu lagi 30mnt.. kok ya ga da yg dtg bawa reportnya..
gw tlp lagi la orgnya.. ktnya msih lg dibikin..
la gt kok si mr.bos blg lg tinggal di print!! krg aseemmm....
gw tunggu lagi another 30mins blm2 juga ada yg bawa or email...
daku sms lg d orgnya suruh email tuh report ke gw!!
*huh* capenya hiduppp... pdhl yg perlu barang tuh mereka!! knp jadi gw yg mesti ribet begini!!

jam 12 cabut la dr kantor dijemput aw. mestinya seh ada acara khitanan anaknya temen kantor kita.. tp males bgt d.. badan lagi cape n pegel2 semua gt.. pgnnya tidurr...
jadi ya plg mampir dl d mkn sate lombok.. trs plg n bobo..

jam 3an cao ke ambas buat ngejual hp gw yg pink jaman dulu itu n hp ade gw..
jalnan macet booo.. mungkin wkend terakhir sblm puasa kali yeee jadi d th macet bgt!
cari parkir aja susah bangettt!!! amit-amit d penuhnya!!!

seblmnya sempet jg tlp cecil.. iseng2 tanya die ngapn.. tdnya blg mau nyusul ke ambass tp ya as usual her la.. yg ada kaga jadi!!
jadi bis juga hp, jalan ke mall ambasnya liat2 laptop, trs blk lg ke itc buat nyari dvd titipannya cecil.. tp yg ktm jg cuma 1...

bis itu jam 5an lsg cabut ke fx nemuin cecil n glorius..
gile tuh yg namanya jalanan!!! bknnya tambah sepi malah tambah parah iyeee!!! super duper macet d ihhh!!! uda mana perut laper gt.. bkn emosi aja dee....
yg ada nyampe sana jam 6an gt!! pdhl itu tuh yg super deket banget gt!! tgl belok n luuurrrruuuussss terruusss n nyampe!!!

well, since mereka ber2 udah makan.. (well, they eat with cecil's aunt n cousins.. gw yakin tuh glorius pasti grogi abisss.. heheh) jadi la gw n aw doank yg makan..
this time kita makn di bali deli.. lmyn enak kok mknannya.. not bad gt..
i love mashed potatoes... the steak was not bad too...
waking kelaperan neh kita.. gw pesen gordoun blue trs aw pesen tenderloin.. trsss akhirnya kita nambah lagi home special sandwich nya itu...gelooooo
tuh cecil n lakinya yg ada cuma bengong doank ngeliatin gw ber2 mkn! hahhaha...

bis dinner.. kita lanjut lg ke cold stone!! 1 thing yg ga blh di lewatkan kl ke fx!! hahaha...
this time kita pesen founder's favorite..
itu waiternya yg bener2 stupid oon gt ya!! itu kl di amrik uda dipecat kl ya!! dasar org indo emank males2 gt!!! mereka bukannya mixed the whole thing up malah cuma di taro didlmnya ice cream gt!!! pantes aja tuh brownies masih sebonggol2 gede!! kaga di mix at all!! stupiddd!!!!

jam 8 kita cao pulang.. since si cecil dr waktu bis dinner aja uda ribut mau plg duluan n ga kita bolehin!! enak ajaaa.. gw n aw baru kali ini bo janjian dtgnya lama! itu pun jg gara2 macet!!
lah giliran dia tiap kl janjian pasti pny telat n itu bkn krn macet tp emank pada dasarnya tukang ngarett!! enak aja diaaa!!!!


ya since gw juga uda keluar dr pagi.. ya sutra la jam 8 plg juga akhirnya... coba kl masih jamannya di amrik.. yg ada seh gw msh berkeliaran.. ato mlh baru kluar rmh ya??hahaha...
malah kl perlu kaga pulang d!! ;-D



0 Comments:

Post a Comment

<< Home