Sunday, August 17, 2008

long weekend part 2

as usual sunday morning ke gereja...
since hari ini 17 Aug, di gereja misa jam 9 pun ada acara upacara nya gt. nyanyi lagu indonesia raya n 17 agustus. da lama boo ga dengerin tuh lagu2.. haha..

hari ini tumben2an ade gw ke gereja brg gw. since bonyok ikut acara 17an gt di komplek.
jadi kita ke gereja ber4 sm albert n temenya ade gw.. ktm hengky n cwnya yg duduk persis di blkg gw n trs ktm sonny juga ank MT di kantor gw...
selese misa lsg mkn di depan gereja.. since lya n albert uda kelaperan gt.. ga lama nykp tlp kl mereka ke gereja di blk B, jd minta tlg gw anterin ade gw ke sency since mreka pada mau ntn gt..
jadi ya ke tempat uncle gw dulu since miky, one of my cousins hari ini ultah. sekalian jg anterin kadonya.. tadinya seh albert pgnnya ktm etta, eh tau2nya dia lg pergi gt sm aunty gw ke hypermart!
disana nykp sms blgin kl ternyata mrk uda ketelatan ikut misa, jadinya mereka lsg ke ps dulu.. kebtulan booo soalnya gw n albert mau ke ps jd gw anterin ade gw kesana aj jd kan kita ga perlu muter2 2x gt.. hehhe...

jam 12 krg gt caw ke ps.. ktm bonyok trs akhirnya ikut mereka lunch di spoon.. tp gw n albert ga lunch lg since msh kenyang. after lunch kita sego separately, since mereka ber3 ma ke sency ntn n gw n albert jalan2 di ps...

sooo... hasil hari ini... i got a new pair of sneakers from COACH!! n a new wallet!! dua2nya sale 50%!!! lumayan boooo.. kl ga mah jg gw kaga akan beliii!! what a coincidence gt wallet yg gw mau ternyata di disc. pdhl tdnya uda cari2 kok ga ada trs tau2 orgnya blg kl ada yg di disc tp di dlm n gw tanya apa itu yg ijo itu eh ternyata iya!! emank dr pertama gw cari2 itu dompet kok kaga ada... haha.. LUCKY ME!!!

jalan2 n muter2... liat2 sana sini trs akhirnya ke food court since si aw kelaperan.. n akhirnya dia beli hokben n gw cm mkn choco puddingnya...
bis itu lanjut jln lg n mampir dl beli kaya kun toast! dasyattt!!! n jalan2 lg muter2 liat2 sport shoes nya aw tp ga dapet sizenya.. n i got 2 new nicholas spark's novel!! akhirnyaaa... hehehe...

jam 5 gt kita akhirnya cabut ke keman ng makan di AMIGOS!!!
akhirnya hasrat gw dr last week terpenuhi juga!! after kmrn yg gatot gt mkn amigos gara2 di ternyata yg di pluit ternyata uda bubar jalan!! haha... senangnyaaaa....
sempet mampir juga ke vivere bl frames n jewellery box nya.. ternyata disana byk bgt gt, since biasa di sency gw ga pernah nemuin gt...


sooo happy today!! got all that i want!! n it was a FUN day!!!
thanks hunnn....



0 Comments:

Post a Comment

<< Home