Monday, September 01, 2008

ooo laa laaa

jumat.. jadwal perpanjang passport pagi2 buanggett...
jam 7 lewat dikit uda cao dr rmh! pdhl tuh janjiannya disrhnya nyampe sana 930...
dasar emak gw tuh emank paling2 selalu maunya pagi2 yg uda d jadi d tuh brkt pagi2 n nyampe sana pun blm buka! sok pde blgnya jalanan macet di + tanya nya jg sama supir oon yg kg tau apa2 gt.. ya ude jam 8 kurang uda nyampe pdhl tuh imigrasi bukanya jam 8 n loket di dlmnya jam 9 baru buka!!

btw, kali ini gw bkn passport nya di imigrasi cipinang.. pertama kali bo gw ke daerah sana.. tuh imigrasi pas di sebelahnya LP cipinang! ya pertama kali pula gw ngeliat penjara di indo tuh kaya apa!! gile boooo... gedenya itu uda ky dr ujung jalan ke ujung lagi gt!! yg pasti super gede la dgn kawat2 berduri yg kemungkinan pun ada aliran listriknya gt!
uda gt jg tuh gedung imigrasi uda tua gt.. serem bgt gt.. n mungkin2 jg kali y itu bekas penjara dulunya! hahah.. tp lmyn loohh di dlmnya tuh ada ac! soalnya biasa2ny gt gw kl ke yg di kota n cengkareng sono kg pernah bo yg namanya ada ac gt!

well. disana ya yg ada tuh nunggu lmyn lama! org uda diblg 930 ini ngeyel nyampe sana jam 8! mau cepet2 ya yg ada malah jd nunggu lama kan! mana org agentnya pun ya jg blm dtg! ya gt d yg ada jam 9an gt emak gw uda ngamuk2 aja.. ya uda alhasil 920 gw dipanggil d buat foto n finger printing!
btw, skrg uda canggih bo indo.. foto uda pake digcam yg lsg connect gt, trs finger printing pun uda pake mesin yg kl masuk imigrasi USA gt bo! jadi ya uda ga perlu kotor2 lagi d tuh jari2 kena tinta as usual.. (btw, bkn sim skrg juga gini loh!)
ternyata indo uda mulai mengikuti teknologi terkini booo!! hahahha...

urusan passport selesai lsg cabut ke kantor! emak bos gw terkaget2 gt ngeliat gw jam 10an uda nyampe kantor. since waktu hari selasanya dia juga bkn passport n nyampe kantor tuh jam 12 krg dikiiittt... hahhaa.. tentu donk kan emak gw pake jurus ngamuk jd bisa cepet la! ;-D
nyampe kantor lsg d ngurusin semua2 yg urgent...

ga lama bis itu uda lunch time.. tdya mau mkn di kantin samping bareng emak bos n a friend.. tp si emak msh ada urusan ribet gt.. jadi ya uda la akhirnya gw cabut d ke TA sm AW gt.. jadi yg ada mereka ber2 malah nitip mknan juga since males turun!! hahahah...
jadi ke TA.. uda agak telat neh brktnya kan kl biasa lunch time lsg tenggo gt trn, nah ini uda jam 1140an gt baru trn.. jd lsg aja cabut TA nyampe sana jam 12 krg diikiittt... lsg ke eaton pesen titipan n kita ndiri mkn di red bean.. 1130 gt kita cabut dr red bean naik mampir dl ke eaton ambil pesenan lsg d cabut ke mbl.. balik lg ke kantor nyampe jam 110.. hahaha..
express boooo....

seharian jg kerjaannya cuma ngeributin report buat supplier kempinsky.. capenya ga nahan! pdhl uda masuk kantornya siang pun jg tetep aja capeq! hahahha..

7an plg dr kantor, itu pun jg gara2 uda di tlp nyokap! hahaha..
soalnya uda janjian mau mkn di soto mamat, pluit n bis itu lsg jemput bokap di airp...



0 Comments:

Post a Comment

<< Home