Saturday, August 16, 2008

long weekend part 1

been busy for the whole week.. and AT LAST weekend is here!!!

Friday

after work went to meet up with cecil n glorius at FX.. it was our first time there... janji ktm jam 7 so we left the office at 630ish... yg akhirnya malah dpt sms dr cecil kl dia bakal terat around 715-730... jadi kita ber2 duluan nyampe sana.. survey sana sini liat2, since it was our first time there jd yg kg tau apa2 gt... liat slide yg dr 7th floor in 12 second.. gile booo!!! gw kl disrh naek gtan seh ogah amit2 d ih!! mungkin yg ada sampe bawah uda kaga bernyawa gt kali yeee... akhirnya 730an cecilnya... msh tunggu si glorius yg bener2 oncenya stengah idup gt!! masih aja kg tau FX itu dmn!!! gile d booo uda brapa lama gt idup di jkt n ga tau dimana yg namanya FX!!! akhirnya almost 8 gt baru d dia nyampe! emank susah kl janjiannya sama pasangan ngaret!! jadi sblm glorius dtg kt ber3 yg juga uda cari2 ada mknan apaan... tp ya hasilnya nihil gt.. since blm byk yg buka.. yg sissa ya cuma cafe2 n food court.. akhirnya we decided to have dinner @ the cossi... hong kong style gt.. yg makan seh sm gw n albert doank.. yg dua itu cma mkn dessert doank n di SHARE!!! susah d sm 2 manusia jaim itu!! pantes ajaa ccilll lo skrg jd kurusan!! ternyata ohhh ternyataaaa... mdg lo pergi ber3 doank sm gw biar bisa menumpahkan hasrat makan lo yg menggila itu!!! HAHAHAHA.... after dinner kita pindah tempat ke COLD STONE!!! OMG!!! gile boooo after a year gw ga makan itu ice cream.. akhirnya!! strawberry ice cream with brownies here i comeeeeee!!!!! senengnya booo.. akhirnya hasrat gw buat cold stone terpenuhi!! hehhehe... (ona!! if you read this... iya bener cold stone skrg uda ada di indo!! gw tinggal tunggu jamba juice doank neh!!! hehe..) disini kita nongkrong n have some small talk gt.. yg ada gw sm cecil seh bykan ngegosipnya.. n juga kebykan itu 2 manusia malah asyik ngomong ber2 n gw n albert yg dicuekin gt.. hahaha.. lucu jg.. tp senenk jg seh bisa double date lg... 930an balik kandang boooo... since laki gw dr jam 9an gt juga uda ribut aja ngingetin kl uda jamnya gw pulang!! well yg penting we had a lot of fun!


saturday

mestinya seh bulan ini jatah gw masuk sabtu uda abis booo. but since i still got lots of things to do gt n dr malem jg uda di smsin pabrik untuk kebutuhan brg pryk yg msh blm ada.. jadi ya terpaksa la gw masukkk. itu meja gw pun juga uda penuh dgn tagihan2 yg harus di periksa n dittd gt, ditambah pula PO yg hrs di ttd!! bleaaahh... blm lg meriksain permintaan bayaran buat minggu depann. gile yee sabtu2 tp kerjaan seabrek2 blm juga mesti koordinasi sm org cikarang... nikmat boooo... pdhl org2 tangerang lg seneng2 semua gt di ragunan!! haha... jadi akhirnya jam 11an gt gw baru tlp albert minta dijemput n akhirnya jam 12 gt baru ninggalin kantor.. itu pun ninggalin kantor dgn 1 tas penuh tagihan2 yg msh mesti diperiksa n di ttd!!! gile deeee.. loong weekend seh iya tp kerjaan pun ya banyak!! siang janjian sm nykp mau pergi ke hypermart, since ada disc 50% gt jadi 130ish gt berangkat hypermart puri n puri itu super muaceettt booo gara2 hypermart disc!! gile d jubel2annya ga tahan bangettt... jadi itu disc 50% khusus buat yg punya hypermart visa n valid cm dr jam 4-9pm gt n dibatesin cm 1jt per kartu... jadi td nyampe sama makan dl di kfc.. itu aja lg mkn tau2 msk la sms dr org proyek yg ternyata barangnya SALAH!!! gile d boooo... kenapa sehhh selalu aja weekend itu kaga tenang idup! semua masalh dtgnya di weekend!! ajegile de ihhhh... itu ada lagi kaki meja cuma 15cm!! org gila!!! jadi d yg ada abis itu gw telp2an n sms2an di tengah2 keramaian hypermart smbil ngedorong cart n sewot2an sm org saking bejubelnya! gile benerrr... sumpeh itu org2 banyak bgt! gw seh lain kali kaga mau boooo disrh ikut2an lg disc2an kaya gt!! KAPOKKK!!! trs ngantri gt tunggu smpe jam 4 untuk bayarnya... nyampe rmh jam 430an gt.. tlp albert ngasih tau kl uda nyampe rmh trs i mandi n siap2 dll.. sambil nunggu albert jemput main internet browsing sana sini... 630 dijemput... tdnya mau ke amigos yg di pluit, nyampe sana dicari2 kok kaga ada. ternyta uda tutup gt amigos di pluit.. ya iya laaaa pluit gitu lohhhh... mana mgkn seh makanan gtan bisa laku di daerah sana!!! jdi yg ada kita nyobain glass house.. tempatnya enak seh cozy gt.. ada yg di luar juga, cuma aja nyamuknya itu booo ga tahannn!!! overall makanannya jg enak kok, suasananya jg enak! overall today seh yg jelas cape but fun!!









1 Comments:

  • I like what you people are doing here, keep it up!


    You are using Microsoft Vista, right?

    By Blogger Unknown, at 8:33 AM  

Post a Comment

<< Home