Sunday, September 07, 2008

saturday fun

sabtuu... this time gw ga kerja boo.. since cape n juga rada2 males la uda 4 minggu berturut2 gw masuk kerja gitu lohhh... masa tiada sabtu tanpa istirahat, relax n bangun siang... haha..

well, sebetulnya sh tdnya kan mau bangun pagi2 trs jogging di senayan gt loh... tp ended up ga jadi! pdhl uda dibangunin sm aw gt jam 6 kurang.. tp trs jam 6 dia tlp lg n lupa kl dia hari itu ternyata harus ngantor, n kaga bakal keburu pny d kl misalnya harus ke senayan dulu gitu.. since, selama puasa kan kita masuk jam 8 pagi...jadi yg ada ya gw lanjut tidur lg d.. to be continued ceritnya tuh mimpi gw seblmnya! hahahah...

tdr lagi trs akhirna 730an gt gw bangun d.. biar pun msh ngantuk2 tp uda kedengeran suara2 rusuh gt di luar kamar gw.. pdhl gw kira bisa leyeh2 bangun siangan lagi.. since kan masih lama bgt tuh nungguin aw plg keerja.. bisa jamuran donk gw!

jadi terus tlp aw bentar.. ternyata dia baru mau nyamp kantor gt...
trs ya biasa d di dpn comp, cek email kantor, cek kerjaan, telp sana, telp sini..
naik lg ke atas ranjang, buka2 majalah smbl mata ini mulai ngantuk2 lagi..
trs ketdran lagi.. eehh tau2 tlp gw bunyi lg d! as usual la kerjaan memanggil ku!! gilee d booo.. knp gt ya kaga bisa ngeliat gw nyantai dikit hari sabtu! adaaaaa aja d yg masalah!
trs tlp lg aw since uda bete di rmh gt.. bosen iya, laper pun iya..
jadi yg ada akhirnya mandi la gw....
1130an gw tlp lg aw ribut srh dia cepetan cabut aja ga usa tunggu mpe jam 1.. hehe..
trs akhirnya jam 12an dia sms srh siap2.. trs 1230 gt dia tlp blg mau jalan dr kantor! akhirnyaaa.. dtg juga d dia! kl ga uda keburu gw lumutan d tuh di rmh sambil menahan lapar!

jadi jam 1 kurang aw nyampe lsg la kita cabut ke rmh auntie gw! kan baur pindahan rmh gt trs beberapa pada mau dtg ke rmhnya.. jd la gw ikut juga.. since ga ada ngapn2 n uda lama juga ga ktm gt.. ya sutra la kesana d kita ber2...

disana biasa la kl uda ktm auntie2 gw gt pasti byk ketawa ketiwi n gosip2nya juga.. pdhl ini aja cuma 2 auntie gw, gmn kl semuanya ngumpul yakk?? haha yg pastinya seh bakal tambah seru n rame!!
jadi tuh cerita2 dr jamannya dulu sodara gw pacaran sm si A trs ke si B yg semuanya ga diksh sm bonyoknya n knp2nya gt.. dr yg alesannya gara2 bkpnya saling musuhan di kelenteng ampe yg namanya keluarganya ada keturunan sakit jantung!! hahahaha.. parah abis! n skrg yg om gw itu malah jadi parno n ribut suruh cousin gw ikut ke kondangan2 ga jelas gt biar dpt co ktnya!! para abiss.. trs dr yg ngomongin ttg sodara2 yg lain juga..

n terus yg lucu grandpa gw tau2 nyeletuk ke sodara gw yg co.. yg notabene itu cucu pertama gt... keluar la pertanyaaan... "yus, kapan mau kawin?? mau tunggu nyaung mati ya baru kawin??" yg ada ketawa la ngakak kita semua! n so pasti gw la yg plg semangat ngeldekin dia! hahaha.. since kan dia yg diatas gw gt n gw yg the next cucu.. jd ya mesti komporin dia dulu donk kpn married baru la gw.. hehehe...
dr yg gw pun jd ditanya kapan married, trs rencana beli rmh dmn n dll gt...
n yg lucu grandma gw pun juga nyeletuk "ayolah cepet pada kawin semua biar nyama pny cicit bisa ngurusin n ga nganggur2 bengong kaya skrg ini" hahaha... lumayan jg neh.. bisa gw karyakan kan grandma gw buat ngurusin anak gw ntar! hahahah...

trs ya yg laki2 pun jg ngumpul tuh cousing gw n aw ngomongin dr harga rmh mpe kemana tau juga la.. since kita kan jadi kebagi 2 gt.. yg cw2 ngerumpi ndiri n yg co2 ndiri gt...
i love it! seru bangett....

trs akhrnya 430an gt gw n aw cabut ke sency... mau nonton georgia rule.. jadi nyampe senci tuh almost 530 gt lah.. lsg naik ke atas beli tiket, terus ke d'exelco makan disana.. since gw lg ngidem avocado coffee nya itu lohhh.. uenaaakkk bangettt!!
trs bis itu muter2 bentar, sempet liat bunga buat my parents' wedding anniversary tp akhirnya ga jadi krn masih pikir2 kado yg lain.. jd ya ngider2 aja d.. trs akhirnya jam 7 gt ke bioskop since our movie is at 715...



0 Comments:

Post a Comment

<< Home