Thursday, September 04, 2008

freaking supplier!!!

gileee!!!
ada supplier kaca baru la neh di kantor gw yg dikenalin sm one of the GMs in my office gt...
ternyata ya itu bosnya a.k.a the owner is his high school friend gt.. trs ya memperkenalkan bisnisnya.. dateng ke kantor gt n dikenalin la ke gw n bos gw since gw di purchasing kan...
n kebetulan waktu itu si bos itu bawa ank buahnya.. ntah umur brp mgkn msh di late 20s or early 30s kl yaa...

jadi ya uda d tuh.. semua mulai dr situ..
ya biasa kan itu juga namanya sales gt... the next day dia tlp ke hp gw tny kebutuhan kaca yg biasa gw pake gt...
soalnya emank gw blm sempet urusin tuh format2 yg diminta. uda gw jawab yauda la gw cuekin aja juga ampe berhari2 ampe tuh si mami chries tny ttg pricelistnya..
yauda baru d gw bikin.. krn emank kita jg kebetulan butuuh supplier kaca n kita mau tau harga n juga mau coba order sm mereka...
yauda abis gw bkn ya gw tlp la ke tuh salesnya buat blgin krn gw mau fax...
pas tlp itu dia tau2 blg mau mampir ntar...

yauda siang gt malah uda sore la ya uda mau jam plg kok... tau2 dtg la dia bawa pricelist..
yg ada juga tuh pricelist kaga sesuai bgt sm format yg gw minta... eh ternyata juga dia blg td blm sempet liat krn di luar kantor.... yaudala gw blg ntar gw pelajarin dl buat ditunjukin jg ke mami.. pdhl gelagat2 gw aja uda yg ga enak gt.. uda pgnnya ngusir dia tp kok ya ga terasaaa.. mlh ngmg2y lain2 bkn bete aja!!!

ya the next day trs gw nego harga dll2 la sm dia.. krn emank untuk beberapa itu emank mahal bgt harganya... jadi la kita tlp2an jg...
trs lanjut lg the next day gw butuh kaca 19mm.. krn gw liat kok tuh supplier yg biasanya gw pesen mahal banget gt.. gw coba la tlp ke dia n ternyata emank lbh murah.. cm ada beberapa yg lbh mahal untuk jasa2nya.. jd donk tlp2an lg untuk nawar dll...

eehh tau2 tuh the next day.. which is TODAY!!! dia tlp lg!!!
dr tny PO bisa sampe merembet yg lain2 laaa.. mpe ngajakin lunch segala!! amit2 d ih!! kok to the point banget gt lohhh... yg ada serem la gw!! krn dr pertama pun jg gw uda ngerasa ga enak aja sm tuh co!!! amit2 serem bgt gw!!!
trs dia blg lagi kl besok mau dtg!!!! ARRRRGHHH!!!
bete de ihhh!!! gmn cara ngehindar!! gw ngajak si mami chries dia kaga mau lau nemenin gw temuin dia!! plgan besok gw seret d ank buah gw buat gw kenalin!!!

arrrgghhh...
gila d!! baru kali ini neh gw temuin supplier gendeng!!!!



0 Comments:

Post a Comment

<< Home