Monday, August 04, 2008

weekend story

saturday

woke up in the morning n found out that it's already 630am.. kaget banget mikir2 kok aw ga tlp2 buat bangunin gw.. pdhl dia yg janji gt mau bangunin.. so thought that maybe dia malah kaga bangun lagii... so decided to call him up, eh tau2nya dia mlh uda bangun mau mandi.. ktnya lupa bangunin gw.. hayaaahhh... kan dikit lg tuh gw nya yg kaga bangun!! untung aja gw refleks selalu jam 6an gt kebangun...

so ya tdr2an bentar trs bangun n mandii... siap2 since mlmnya juga uda janji kl mau brkt jam 8an..
745 gt aw tlp kalo dia uda otw to my place.. n he thought that i still haven't showered yet, since suara gw msh yg lemes2 ngantuk.. pdhl seh uda siap gt tgl cao aja tp emank msh ngantuk banget booo...

jam 8 lewat dkt he reached my place... n BANDUNG HERE I COMEEEE.....

uda lama jg ya ke bandung... sebtlnya ya ga lama2 juga seh.. last time was when my parents were away to the US gt.. which is on may or june ya lupa.. kayanya june d... which means only a month or so ago ya...
but yeah we always enjoy bandung.. esp the food n then the shopping n also the weather...

well i fell asleep on the way there for a while... yg bangun2 tau kok uda jauh banget gt...
as usual he must be speeding while i'm sleeping! jadi yg gw uda bangun tuh trs2an bawel banget ngomenin aw nyetir.. jd dia yg uda blgnya "km uda ga ngantuk lg ya? tdr lagi gih.." damn! i know pasti dia mau ngebut!! hahahha.. well my colleague aja smp kaget gt kl gw uda mau nyampe bandung cm in 1.5 hr gt pdhl kita jaraknya brkt juga lmyn lama booo....

first destination... MIE RICA @ PASKAL HYPERPOINT...
yg ini always a MUST in our agenda kl ke bandung!! mienya mantap booo.. TOP BGT d pokonya!! biar pun pedes bgt gw tahan2in bo demi mie yg dasyat itu!! trs as usual nextnya ya yogurt cisangkui yg ada di food courtnya itu... itu juga harus bgt kl ke bandung! ;-D

second destionation... BAWEAN @ JLN. RIAU...
ini juga selalu HARUS pnya... kue2nya mantap booo, esp. picnic roll nya yg isi daging sapi itu... gile bikin ngiler aja ditambah sama marble brownies kukusnya...
biasanya kita ke sananya seh sore2 gt tp kan biasa kl sore tuh takut keabisan gt.. jd aw decided kita kesana dl.. eh yg ada malah itu sampe sana kga ada d picnic roll yg isi daging.. adanya yg isi ayam.. ya sutra la kita beli aja juga akhirnya.. emank biasanya seh sore2 gt mrk pasti pny lagi dikirim dr pusat.. tp gile boo pdhl jg nyampe sana tuh jam 1130 gt masa iya uda abis itu daging! hebat amittt!!!

selese beli oleh n titipan... next kita ke FACTORY OUTLET de TOUR...
ini juga harus pny bo kl pas ke bandung esp. ke "rumah mode" itu uda wajib pny acaranya..
biasa kl kita ga kll FO pun kl ke rumod itu pasti pny agendanya...
jadi kmrn mulai dr FO di riau situ... pertama ke cascade.. aw found him a long-slleves shirt buat kerja gt, trs beli frame2 kecil jg buat taro foto di kantor (pdhl fotonya jg blm ada n uda di planned dr kpn2 kl mau nyuci foto tp ya lupa2 trs) n found a cute dress for etta....
trs ada tempat baru di kompleknya post office situ.. jd coba ke sana liat2 tp ga find anything intersting... jadi kita pindah ke DAGO..
mulai d tuh dr blossom smpe episode, semua dimasukin satu2...
akhirnya dpt juga ada yg buat oleh2 ada yg buat dipake juga.. n yg kerennya dpt juga gw nemu PMK di FO!!! senenknyaaaa.... n gw yg blg knp di FO malah gw dpt yg lbh lucu2 n bagus2 dr pada di tokonya!! damnn.. so happyyy... hahha... sempet mkn rujak juga tuh yg beli di pinggir jalan itu...

next akhirnya ke 'rumod'... begitu msk.. wondering.. kok tumben ya sepi gt.. biasanya kan jubel2an banget.. kok hari ini ga spt biasanya... ya lmyn liat2 tp gw ga dpt apa2 x ini.. ntah knp perasaan kok yg cwnya sama2 aja tiap x gw dtg. n gw kan yg plg males bgt gt d kl disrh ubek2in satu2.. bawaannya kepala uda puyeng aja lemes gt kl disrh ngubek2in tuh barang2 satu2 ditambah lg byk bgt org.. uda ilfil duluan d pokonya.. yg ada akhirnya aw yg dpt jeans n a couple of shirts...
then kita duduk2 di cafe situ for a drink n aw ordered siomay.. since uda almost 4 gt jadi ya pesennya jg cuma dikit.. n dia jg yg ga blhin gw makn banyak2 since abis itu mau dinner.. dia tau aja kl gw mkn pastinya dinner ga bisa mkn pdhl itu aja juga gw msh kenyang bgt sisa dr paginya itu... jadi ya disitu duduk2 ngobrol2 n nongkrong smbl nungguin waktu... n biasa isengnya dia itu foto2in sana sini.. menyalurkan hobinya gtn selalu foto2in gw yg gw males bgt! hehe.. pdhl biasanya gw kl sm ade gw yg seneng bgt foto2 tp giliran kl mau difoto sm co sendiri yg males bgt gt... (iye tkt foto gw ntar dibuat pelet lg... hehhe)

jam 430an almost 5 gt trs lanjut d ke THE VALLEY... ini juga menu wajib pny neh tiap kali kita ke bandung.. pasti last destination kita selalu kesana for dinner... n dunno why tiap kali ke bandung pasti d ujan pnya!! uda 4x kesana 4x pula ujan!! biasanya seh tiap kl kita mau dinner itu ujannya.. tp kali ini seblmnya seh pas kita di dago itu yg ujan.. trs pas di the valley kita yg uda kira2 juga bakal ujan since mendung n kabut n super dingin!!! pdhl gw uda pake jaket gt msh aj kedinginan since i wear shorts juga!!
well met my parents' friends there yg org komplek rmh gw gt pada lagi kesana jg serombongan bus.. tdnya jg mau meet my colleague for dinner there, tp akhirnya dia plg since ank2nya uda pd cape n they were still full gt.. n as usual the must menu is the ZUPPA SOUP!! itu yg harus bgt d gw mkn kl kesana!! rasanya booo... MANTAPPPP!!!
trs jg menu wajibnya aw buntut goreng, n this time i ordered the lasagna.. not bad seh.. cuma aja since dingin bgt kan itu keju yg lsg beku gt uda ga melted jdnya ya jadi a whole chunk of cheese gt! but the taste was still delicious.....
ya mulai lg aw yg foto2 sana sini.. fotoin the view from up there.. ditambahin lg ngefotoin cw nya ini... hahha... tau tuh uda jadi brp puluh foto ya hari itu yg isinya foto2 gw... dr yg waktu di mobil+di bawean+di rumod+di valley...
emank sebtlnya uda lama sh dia yg pgn foto2in gw gt tp selalu lupa bw kameranya gt.... hahhaa... akhirnya kesampean juga massss....
akhirnya about 630ish gitu kita left the valley heading back to jakarta... since juga uda kedinginan banget gt gw... minum beer pun jg kaga mempan yg ada ngantuk malah iye gw...

jalanan lmyn macet seh di kota bandungnya itu.. maklum mlm minggu di bdg kan always ky gt punya... jd 7ish gt baru msuk tol.. trs pas uda msk tol gt yg akhirnya gw ketdran pules buangettt for almost an hour gt... itu pun jg kebangun gara2 kepanasan gt... eh 30mntan gt gw liat road sign kok ya uda i kerawang.. gw yg shock banget!! gile pasti pny d co gw itu SPEED all the way from bandung mumpung gw tdrnya pules bgt!!!! gileee!! mencak2 aja d gw yg ada! itu pun jg dia nyetir msh gelo2 yg ngebut n kanan kiri zig zag ga jelas! smp uda cape mulut gw pun ngmgnya!!
aje gile boooo masa 1.5 hrs uda nyampe kerawang ajeee!!!
akhirnya nyampe jkt di dpn kantor gw itu blm genep jam 9!!! busyetttttt....

the trip was tiring BUT fun!!!


sunday

pagi as ritual ke gereja dl.. pagi2 bangunin aw trs lanjut tdr for an hour baru bangun n mandi...
tunggu smp aw dtg baru d jalan ke gereja...

bis itu nemenin nyokap belanja...
pertama ke giant di plangi.. nykp pgn beli beras yg notabene itu di pajang di koran2 ktnya di SALE!!! dr 140an rb cm jadi 90anrb... eh tau2 itu barang ya uda kaga ada!! emank dasar yga supermarket2 itu emank tukang tepu semuaaa.. masa iya gw nyampe sana 1130 diblg uda abis!! masa mungkin seh org2 pada dtg subuh2 buat beli beras!! n diblg ktnya org2 pada belinya lasg 2karung.. tp ya tetep aja ga mungkin bangettt!! pasti d itu diumpetin or kaga dikeluarin pnya!!
yg ada akhirna kita beli bawang putih yg juga super murah cm 3000/kg!! kt emak gw seh itu super murah since di pasar ktnya bisa 10rban gt/kg nya...

bis itu ke care4 di itc permata hijau... itu jg nykp mau beli panci n teflon yg juga dipajang2 di koran ktnya sale!! yg ada sampe sana tuh panci KAGA ADA!!! semua orgnya ditnyin blg di depan pdhl kita uda kesana dr pertama n KAGA ADA!! trs diblg lagi ktnya HABIS!!! gile aja seh sebetulnay niat ngediskon apa kaga gt lohhhhhh... itu teflon pun diblg 70rb eh masa dipajangnya harga 90rb!!! gelo d ya emank tuh care4 bangke bangettt!!!!
akhirnya kita komplen ke customer service gt n dibalikin uang 20rb!!! gile itu kl yg org2 pada ga tau pasti pny kena tepuuuu!! parah abis itu mereka emank semua para jahanam!!!

selese udah belanja n akhirnya plg.. cape juga boooo...
trs 430an gt aw dtg jemput gw lagi..
ke citra2 beli dvd n dinner disana...
trs mampir ke citra1 beli martabak n sekalian nganterin oleh2 dr bdg buat bkp n adenya...


what a WONDERFUL weekend i had this week....
was sooooo HAPPY!!!



0 Comments:

Post a Comment

<< Home