Friday, August 01, 2008

a week of terror

this week is extremely tiring!!!
luckily got a day off in the middle of the week, which is a public holiday...

monday as usual a lot of things needed to be done, as a result of the weekend! everything that the projects and the factory needed on the weekend need to be fulfilled on monday...

tuesday this week kind of hectic too since the next day is a public holiday.. so need to do all urgent things so that things can run smoothly on wednesay, when the back office people are staying home

sooo.. wednesay....
at last i got to watch BATMAN!!!
well.. in the morning went to my grandparents' house.. seblmnya mampr dulu for a brunch n to buy some food to bring there...
disana mpe about 1230ish gt... then went straight home...
tdnya AW uda mau lsg ke sency buat queue ticketnya.. tp ternyata my mom ga jadi ke sency, jadi ya he came to pick me up first...
gile aja ya tuh film hari gene msh aja 2 theatres gt dimana2... gw aja nyampe sency tuh about 130ish gt mau ntn yg 3pm show aja uda dpt yg baris ke3 dr depan!!!
hebat banget d ihhh!!! bkn geregetan aja!! kaga enak banget bo pas di aisle tangga yg org2 mondar mandir kl mau ke wc itu!! bkn bete!! uda di depan, mesti tiap kali di alang2in org mondar mandir rasanya pgn gw sengkat2in tuh org2 yg lewat!!!
tp filmnya TOP bgt booooo....

thursday... back to daily ritual in the office...
byk bgt yg mesti dikejar untuk projects!! as usual la factory selalu telat kluarin dkb yg jadi imbasnya ya kita2 org purchasing!! mau dgn segala cara pun jg kg mgkn pny d tuh selesai brg2 subcont!! kecuali gw pake jurusnya harpot ato doraemon gt!! ihhh... bikin geregetan aja!!gfa tau org uda pusing mumet semua jadi satuuu....

mana ditambah pula hari pertama period yg di campur2 dgn stomach cramp n kepala nyut2an tak tertahankan!! pgn ngamuk uda rasanya sm org2!!


todayyy... fridayyy...
at last back to weekend!! tp tetep aja d mesti ngadepin 1 whole long day yg bikin kesel bangettt!!

soo gini... gw i have 2 staffs under me in the division... nah trs yg 1 itu lg cuti pulkam since kan rabu itu merah n juga hari raya islam gt laa.. jd maybe she got something back home gt..
trrs jadi i am left with only 1 staff!! 2 staff aja msh pusing kerjaan ga beres2 lah ini ditgl cm dgn 1 staff doank!! yg ada gw seharian pgn ngamuk rasanya!!! uda tau jumat which is weekend.. sabtu itu cm 1/2 hari for some yg msk n supplier byk yg ga buka N it is my turn to have a saturday off this week!!! jadi mau ga mau kan harus selesai tuh po2!! eh yg ada lelet bangetttt seh banget bangetnyaaaa!! bener2 rasanya uda pgn bkn kalender gw jadi piring terbang aja nyambit tuh org!!! dia malah ntah ngpn telp2 doank n ntah juga buat ap lagi yg bkn geregetan!! bete de ihhhh!!
uda tau jg banyak bgt project2 yg uda urgent n uda overdue n dll!! gila d ihhhhh!! ga sabar bgt gw!!!!
ditambah pula juga hari ini laki gw bkn bete bangett!! emank seh selama ini blm pernah ribut n bete2an... eh ini malah gara2 kerjaan yg ada jadi jutek2an... ya maklum juga dua2nya uda under pressure berat.. di sisi sana mestiin supply brg tp po ya ga trn2.. eh yg disini juga ga trn2in po since dr factory pun juga telat trnin dkb... yg ada melejit la sudah yg sebelah sana gara2 dikejar2 sama pihak ke3!! yg ada jadi la bentak2an di tlp yg selama ini juaranggg buangggeettt terjadiii...
sekali2 happening malah gara2 perkara kerjaan... amit2 de ihhh emankkk...

pulang pun ribut jg gara2 dia ada some function to attend yg mendadak bgt baru diblgin sm bosnya n gw pas hari ini ga ada yg bisa jemput or anterin pulangg... yg ada kena jutek lg d gw...
pdhl yg disini juga uda ngalah akhirnya plg cepetan pdhl blm selesai n akhirnya dibawain pulang semua itu kerjaan... tp tetep aj deeee.... pdhl dia jg yg blg tetep mau anterin plg since kl misalnya gw tunggu supir kantor pun 730 baru bisa plg...
as result ya pertama2 diem2an d di mbl.. ga da satu pun yg ngomong.. ditambah lg gw lg emosi bgt since tlp staff gw susah nya amit2 ga diangkat2... uda geregetan abisss!!! n dia kynya tambah sewot gara2 liatin gw nyoba2 tlp dr tadi... ya skrg dia kynya uda mulai ngerasa kesel gt kl liat gw sms2 or tlp2 sm org2 project or supplier or staff gw kl uda over office hour or on weekend.. pdhl selama ini gw yg protes terus kl ada client2nya yg tlp lewat2 jam kerja or on weekend gt.... ya biar la dia jg ngerasain kan gmn betenya gw selama ini... haha...
ya tapi akhirnya cuma bertahan 15mnt doank kok. gw da tau dia kaga bakal tahan lama2 srh diem2an sm gw! hahahah... pede amit y gw!!


weelll... tommorrowwwww.. SATURDAY!!
plannya seh mau ke bandung.. yg tadinya mau pergi wednesday kmrn tp kita postponed jd besok.. tp msh belom settle juga seh gmn.. kita liat aja ntar mlm hsl pembicaraan di tlp! hehe..



0 Comments:

Post a Comment

<< Home