Saturday, October 27, 2007

what a BUSY n HECTIC week

*sigh*
minggu ini extremely cape n sibuk bgt bgt bgt!!!

senin ada anak baru, mesti ngajarin dgn XTRA sabar!!!
ud bener2 nahan marah bgt d gw.. nguci urat sabar gw bgt!!
kerjaan numpuk + auditor yg minta2 data!!!!

yg ada minggu ini penuh dgn lembur2!! hiks hiks

rabu kmrn pun gw lembur lg smp jam 10krg!!!
ber2 doank sama temen gw ngejar kerjaan...
dgn perut kembung gw... ARRRGGHHH sengsara bgt d!!

n as usual gw msh aja trs dikerjain sm ank2 lt8...
diledek2in dll.. huaaaa
stress d tambahan gw!!

kamis pun gw lembur smp jam 7
since uda cape bgt jg, ud kaga kuat n perut gw pun juga uda super skt bgt!!
tetep aja kerjaan gw blm beres2... arggghhh

jumat gw kg lembur, since bkp gw juga plg cepet n g ada yg anterin gw pulang
jd jam 6an gw uda cabut plg!!
yg ada sampe rmh tau2 nykp blg kita ke dktr, since ade gw ternyata juga msk angin
well, dktr blg pencernaan gw kg beres.. n kluar la semua pantangan2
tp tetep aj smp skrg pun msh kembung n kg minat mkn gw!!

ttg jumat...
gw ikut PD lg dikantor..
n guess what?!?!??!?
kena lagi gw dikerjian sm tmn gw!!!
arrggghhh... gila deeee
pdhl th auditor2 kg ikut PD tdnya... eh gara2 ulah temen gw diseret la mrk ber3 msk ke ruang meeting buat ikt PD
yg ada sepanjang PD tmn2 gw pd senyam senyum kg jelas n batuk2!!!!
dasarrrr

trs hari ini sabtu... last day nya auditor di kantor buat field work
n also last buat one of them yg uda resign, monday he'll be in his new work
n KENA lagi gw dikerjain sm ank2 8!!!

gw ditlp diblg gw salah jurnal n disrh nake ke 8
pdhl yug pertama x tuh waktu pagi gw uda kg percya... n gw kg naek
eh siang2 di tlp lg ktnya yg kl ini beneran!!!
n gw pun ya antara percaya n kg juga seh...
tp gw ajak tmn gw temenin naek

ehhh bener aja d yg ada gw kena DIKERJAIN!!!!
tau2 kluar la camera!!
n gw dikerjain srh foto brg2 sm mr.V
arrrrrrggghhh gila d malu abis gw!!
mana bu yen pun ikut2 pulaaa
bu fer pun jg akhirna ikut2!!!
gila d super heboh bgt!!!

kena d gw abis hari ini dikerjain n diledekin ank2!!!!

gila d kayanay minggu ini hari2 gw tuh penuh dgn lembur, ledekan, dikerjain + perut kembung n mual!!!!



0 Comments:

Post a Comment

<< Home