Monday, October 22, 2007

a day full of EXCITEMENT!!!

huaaaaaa!!! gile bo smp skrg gw nulis neh blog kaga bisa stop senyam senyum!!!
HAHAHAHAHAHA...

gile d hari ini heboh bgt sumpeh di kantor!!!
auditor2 ganteng booooo!!!!!
apa lg yg 2 org itu!!! ARRRGGHHHH
ga tahan daku!!! ;p

well, yg jd climax nya gw dikerjain sm temen2 gw!!!
parah abis d!!!
kena la gw di jodoh2in sm salah 1 dr tuh auditor!!!
bener2 bkn malu abiss booo!!!
1 lantai sptnya heboh d tuh...
since gw ga selantai sm mrk jd gw jg kaga tau d tuh auditor diledekin apa aja sm tmn gw!

tp yg pasti gw kena abis2an d!!!
smp yg namanya tuh auditor dikerjain tau2 disambungin ke ext gw...
parah abis booo!!!!
yg ada dy kaget kl ternyata itu ext gw n gw yg angkat!!!
bikin malu aja d!!!

intinya hari ini kantor heboh booo!!!
well tepatnya GGS seh yg haboh!!!
PARAHHH!!!

tapi sumpah d itu 3 auditor GGS yg 2 gantengnya ga tahan boooo!!!!!



0 Comments:

Post a Comment

<< Home