Sunday, September 30, 2007

cape, stress, sakit

a lot of things had happenned this week!!

dr hp gw yg jato n lcdnya pecaah..
smp co-worker yg hospitalized
n kerjaan yg menumpuk dan akhirnya gw sakit!!!
n also akhirnya gw uda terima sakramen krisma sabtu maren ini!!

hiks hiks..
bener2 merana abis d gw!!

tuesday:
jadwal gw pengakuan dosa buat persiapan sakramen krisma..
mestinya mulai jam 5 dgn ibadat tobat..
tp since yg namanya kota jakarta tuh ga pernah jauh2 dr kata MACET...
jd yg ada ya gw nyampenya telat.. 515 gw baru smp di gereja.. jd uda telat buat ibadat tobat.
cuma keburu pas the last 5 mins gt..
trs lsg d antri buat pengakuan dosa.. lama amit2
akhirnya gw jam 630 gt baru kedapetan giliran.. itu pun penuh perjuangan n crita panjang!!

selse gw uda dijemput marvin buat lsg cabut ke gading buat dinner bareng tmn2 yg lain
sebtlnya sh intinya buat anterin barang ke yully tp y sekalian jg buat ktm tmnnya marvin yg tgl d gading jg..
plg smp rmh sekitar jam 10an gt..


wednesday:
kerjaan numpuk di kantor
since uda akhir bln mesti mulai input2 data ke ACCPAC n cashbook
since di divisi baru ini kita cuma ber3 incl the manager ya jd rada2 keteteran
ap lg cm gw doank yg do all those things..
hayahh... cape juga sh!
sempet lembur smp jam 630an, since bkp ada meeting jg di rmh

pdhl tdnya kira bisa istirahat d rmh tuh since uda cape bgt!!
eh tau2nya hp gw jato dr mbl!!!
yg ada skrg hp cdma gw ancur!! lcdnya pecah!!
lsg d gw lari ke TA buat betulin antri lama amit amit!!
yg tdnya gw isa istirahat d rmh yg ada gw jdnya mesti nunggu di nokia for about an hour or so!!
bkn bete aja d!!

eh tau2nya skrg di blg betulinnya 600rb!!! which stengah harga tuh hp!!!
bete amit gw!! kg jd gw betulin d! mau gw jual aj trade in sm hp lain!
menyedih kan bgt d..
jd smp skrg ini esia gw lg kg bisa dipake! n nomor2 gw semua di hp itu ilang!!! hiks hiks..
bt d gw!!!

thursday:
ini hari plg2 nyebelin!!!
since gw mesti stock opname di pabrik cikarang which is HELL!!!
tdnya mestinya gw ga pergi, tp trs tmn gw skt jd mau ga mau y gw yg mesti pergi!!
mana kerjaan gw di kantor numpuk pula! jd keilnagan 1 hr d gw buat ngerjain itu semua!!!

da gt hari itu panas bgt bgt bgt yg bener2 SUPER DUPER HOT!!!
ga tahan d pokonya th!! pa lg yg namanya pabrik kan th, udara bener2 ga enak bgt!!
uda pula debu bgt n pengab abis!!! bikin kpl gw pusing bgt d!! bener2 mabok gw disanan!!!
uda malah brgnya byk pula tuh! n gw ngerjain ndiri!! mau gmn beres!
ya jdnya pun kg beres d SO hari itu! jd y dilanjutin sm org sana!!
knp ga dr pertama aja ky gt!! dr pada gw msti cape2 ky zombie aja!!!
mana kpl puyeng ga tahan!!!
pokonya cape abis d!!!

da gt jg hari itu coworker gw ygskt itu pas pagi2nya dtg ke kantor gt tau2 sakit pula!!
mendadak pucet n badannya super panas tp tngnya yg super dinging gt...
n dy super kedinginan bgt bgt!!
akhirnya dy dipaksa plg n dianter ke rs jg...
eh ternyata dy mesti hospitalized!!

so tmn2 gw hari itu pada nengokin beberapa.. n mrk blg bener2 ksian liatnya..
since gw kan smp di kntr lg uda jam 6an gt jd ya kg ikut sm mrk, since mrk jg uda pada cabut!

friday:
yupz!!! gw berhasil SAKIT!!!!
lsg d kena sore throat!!!
badan pegel2 n lemes bgt!! ditambah fever pula!!! uda pengen mampus aja d gw!!!

trs hari itu ada meeting.. kind of intro meeting la, since ada 1 lady yg diangkat naek gt n msk ke group...
jd dy mau get to know the group n who is doing what n so on di F&A dept..
since kita thurs itu SO jd kita ga bareng2 sm yg lain.. jdnya ya divisi kita sendiri on fri...
it went OK, though there's things yg bkn kita surprise bgt jg...
trs gw jg baru denger kl ternyata WS&kursi itu msk ke divisi gw!!
yg juga bener2 bkn shock n gw lemes amit!!!
gile aja boooo!!!
segt byknya kerjaan yg menanti n bakal dikerjain sm kita ber 3 doank n skrg jg tmn gw yg 1 malah lg hospitalized!!!
bnr2 pgn nangis gw waktu dengernya juga!!!

saturday:
gile.. bangun3 badan gw uda sakit semua!!
tenggorokan super sakit + kpl puyeng n idung mampet!
pkonya uda lengkap d penderitaan!!!
but then.. still need to work on that day!
jadi ya as usual brkt 830an gt..
since sat jd ga gt macet2 amat sh..

smp kantor uda kpl super puyeng d..
kaga kuat booo...
ngerjain AP yg stumpuk itu mesti di input ke ACCPAC buat upah mingguan!
uda rasa mau mati aj!
dgn kpl puyeng mesti input itu semua + gw disrh ngajarin ank baru cashbook!!
yg ada pgn marah aja d gw!!!

temen2 gw uda pada nyuruh plg sh..
n akhirnya bkp gw jg ngajakin plg jam 12an yg pdhl mestinya plg jam 1
tp dr pada gw pingsan d kantor jg, jd ya dgn senang hati gw plg! hhahah...

smp rmh.. lunch, etc
trs took a nap about an hour or so
bgn n siap2 d ke gereja buat sakramen krisma!!
rame bgt bo...
since yg ikut juga ada 700an org!
jd tuh gereja bnr2 penuh bgt! untung aja tuh grj skrg ada ac-nya, kl ga sh gw kynya pingsan beneran! esp, in that condition!
gw da tkt aja kg kuat n tepar d grj!!
misa dr jam 5-730ish

biz itu kita ke izzi pizza bareng kluarga uncle gw..
since mereka jg ikut sakramen...
jd ya kita dinner bareng d...
itung2 juga celebrate x y... ;p
yg ada org2 liatin kita.. since dr ber10 yg 6 pake bajunya item-putih + pin yg dihrsin kita pake itu! hahaha...
jd centre of attraction d!

plg jam 930an lsg d tepar gw d atas ranjang!

sunday:
since uda misa waktu krisma jd gw kg misa lagi.. untung jg tuh! kpn lg boo gw bisa bangun siang! ;p

1 whole day gw d rmh sunday!
tdnya mau pergi sh brg temen2 tp ga jadi..
since yg 1 kg bisa n yg 1 blg dtgnya telat.. jd ya kita decided to cancel it!
bis juga yg kita ber3 juga cape bgt sh, ap lg gw juga skt, rico br blk dr europe on sat, marvin mau ke lampung on mon... da gt jg mrk ber2 jam 2 pagi br plg mlm sblmnya...
jd ya tepar jg yg ada...


overall, the whole week ya ok2 aja
except dr sakitnya! ;p



0 Comments:

Post a Comment

<< Home