Tuesday, October 23, 2007

another HEBOH day...

huaaaa
hari ini heboh lg bo di kantor!!
nasib ku.. hiks hiks...

hahahahah
gpp d jadi bahan penghiburan! di satronin cogan2 pula
hauhauahuahauha

oh well, hari ini super capeq!!!
pagi2 uda dimintain data sm auditor2 itu...
mana mesti ngajarin anak baru pula!! ARRGGHHHH
bkn bete aja d!!!
yg ada kerjaan gw keteteran!!!!
in the end... yg ada gw LEMBUR!!!
i've just get home at about 8pm td
capeq bgt.. badan mau remuk rasanya + pinggang ku sakit!!! hiks hiks...


another news...
ternyata yg jd bestman uncle gw pas married ank LKS!!!
ARRGGHHH.. pasangan gw DIA!!!! arrgghhh
mimpi buruk apa gw smlm??? hauhahauhauah
tp gpp d gw ada temennya bergokil2 ria!
hauahuahauahuaha

yeeahhhhaaaaa
can't wait till the day!!! ;p



0 Comments:

Post a Comment

<< Home