Monday, September 24, 2007

monday madness

i HATE monday!!!!
hari yg plg menyebalkan bgt d ih!!!

as usual monday morning is always a lazy one!
n also a vr sleepy one!!
bawannya ngantuk doank seharian pgn tdr!
mata uda kaga bisa melek boooo...

mana dmn2 macet pula!!
bnr2 bikin bete d tuh!!!
semua gara2 ulah sutiyoso yg bkn busway dmn2!!!
gile kg mikir apa y tuh busway tuh bkn macet yg namnya kota jakarta!!!
uda tau jkt macet ml eh ditambah pula bkn2 jalur busway yg ga tau diri dmn2 gt!!!
bener2 bkn bete aja!!!! mau jd apa tau tuh jkt!!
ga pake mikir sh neh org2 indo kl bkn apa2!!!

kerjaan pun menanti setumpuk!
tp untungnya da slese sebagian td..
tp msh byk lagi menantiku besok!!! hiks hiks...
bener2 menyedihkan bgt d kerja itu!!!
ap lg accounting!!!
which is SUX big time!!!

sooo.. i encourage u guys not to take accounting as you major!!!
bener2 mematikan booooo....

hari ini msh aja cape bgt!!

tdnya mau pergi ke gading plg kerja sm temen, buat anter brg ke the other friend sklan dinner or smthg gt..
tp kg jadi since ternyata tmn gw itu baru plg kuliah at 9pm gt..
which is uda kemaleman bgt buat gw n tmn gw yg besok mesti kerja pagi2..
so, we decided to go tommorrow instead.

then jadi yauda d gw accepted my mom's offer buat mkn bakmie lily..
eh tau2 co-worker gw ngajakin buka puasa bareng gt d paun, hang tuah...
tp gw da keburu janji sm nykp akhirnya kg jadi d..
jd mgkn rabu x y baru pergi brg kesana ntar...
gile bener d pokonya kerjaan cm mkn mkn n mkn mulu!
mau jadi apa boooo!!
hahahaha

tp da janji nh ma tmn gw starting next week mau renang!
we'll see d gmn! hahhhaha...
moga2 aja berhsl! hehe...



0 Comments:

Post a Comment

<< Home