Saturday, September 22, 2007

sabtu CAPEQ!!!

huaaa... hari ini bener2 super duper capeqq!!!

since semlm plgnya uda malem jam 11an gt...
mandi2 n dll trs baru tdr jam 1130an + jg ga lsg bisa tdr..
n juga ditambah dr hari kamis maag gw kumat n bikin badan lemes abiss!
n juga diakumulasi kerjaan dr hari kamis yg setumpuk n bikin cape banget banget banget
n jg since kamis gw lembur jam 630an baru plg yg harsnya 430 uda bisa plg selama puasa ini BUT msk jam 8 yg bikin bete!!
jadi la gw hari ini TEPAR!!!!

o iy lupa...
ditambah pula hari ini yupzzz hari ini... SABTU... gw KERJA!!!!
masuk jam 8-1pm!!!!

since bln puasa.. bener2 menyiksa diri ku banget!!!!
msk kantor lebih awak.. emank sh wkdays plg lbh cepet.. but still aja cape since harinya kan mulai earlier gt...
uda gt tambah ga enaknya sabtu itu yg biasa cm smp jam 11 doank ini smp jam 1!!
biasa msk 830 cm smp jam 11
ini msk jam 8 smp jam 1 pula!! + tanpa jam istirahat!!!
bener2 bkn gw mau mampus d!!!

kesimpulan.. minggu ini BERAT bgt!! asli super berat!!!

jd hari ini kerja..
at least emank kerjaan gw uda beres sebagian la..
emank kerjaan gw kan menumpuk minggu ini, ditambah lg kemrn2 ini sibuk bgt ngurusin buat buka puasa bersama itu.. jd byk juga ngabisin waktu keerja yg bkn kerjaan sempet keteteran jg..
n juga ada kerjaan gw yg dr minggu lalu aja blm beres eh uda msk lagi minggu ini pny... bnetar lg minggu dpn ini bakal msk lg!! yg ada gw MATI!!!
tp tadi pun ACCPAC gw error, jadi ya sama aj boong, kerjaan gw kg bia gw beresin yg menumpuk itu!
tp ya atleast kerjaan gw yg lainnya itu beres.. tp yg menggunung ini mllh kg bisa beres..
mesti tunggu smp senin buat di betulin programnya...

bener2 d gw mau mampus!!
ini la yg bkn gw benci accounting!!
lama2 bs bkn gw bunuh diri kynya!!
mdg gw pegang bag finance d kaga seribet ini kynya kerjaanya...
plg2 cuma buka giro n dll..
hiks hiks...
bener2 no life!!
kayanya idup gw bener2 baru mulai neh di working life!!


so ya dari semua itu..
jadinya i turned down ajakan temen gw buat hang out malem ini ke black cat di PS!!
hiks hiks...
melewati wkend d rmh d gw..
tp untung jg kmrn uda hang out sm tmn2 kantor, relax2 dikit la...

so tadi, gw yg ada tdr dr jam 3 siang gt smp jam 6 kurang!!
tp bener2 enak d...
uda mendingan juga capenya..
biar pun msh ada sisa2 tp ya at least i'm much better now!


hopefully bsk uda jauh lbh mendingan d!!



0 Comments:

Post a Comment

<< Home