Monday, June 05, 2006

hawaii day#5

hari ke5 kita kan ga ada rencana ngapain2.. berhubung tournya udah kita cancel ya kita ga tau d mau ngapain... hehehe...
berati kan kt bs bangun agak siangan... hehe...
so, kita bangun at about 11am, bis slese siap2 kira2 jam 1an kita jalan...
we've decided buat ke ala moana lg... tp kl ini kita naek BUS!!! bukan jalan kaki... hahahha...

bus di hawaii...


ala moana
tujuan pertama....



berhubung nunggunya lmyn tuh 20 mnt, jadi kita ya jalan2 dl di sekitar situ...
so, kt ke L'Occitane, soalnya body liton gw udah mau abis.. kan kl beli di situ lmyn tuh bisa lbh murah.. hehehe..
ternyata harganya sama, jd cuma beda di tax doank, tp ya lmyn kan... ;p

sebetulnya seh gw nayri yg lavender, tp ga ada mrk ktnya lg out of stock.. so gw beli yg baunya kaya citrus gt.. not bad la! hehehe...

bis, itu kita blk lg ke genki sushi..
seneng bgt man bisa nemuin genki sushi... haha.. da lama kan tuh ga makan.. terkahir ya di sg!! hehehe...
enak banget!! sayangnya ga ada foto mknan nya.. hehe ^_^
bis keasikan makan seh.. ;p


abis slese makan, kita jalan2 lagi... hehehe..
keliling2 gt liat2... ya iseng2 aja toko2 kita masukin pdhl ya ga beli apa2... hahaha...
trs bis itu kita jg ke neiman marcus.. koko liat2 lg di bagian baju, tp ternyata uda ga da yg bagus.. lgan yg bagus2 uda di borong waktu pertama kl ke sana masa msh mau nyari lg! heheh...
trs bis itu kita ke bagian women shoes.. n kan lagi pre-sale tuh, jd ya gw liat2 n nemuin sesuatu...

bagus ya?? hhahhaha... da gitu harganya pun jg jauh lbh murah dt pad di mainland!!
bis itu kita jg bought sandal for my mom..
tp fotonya ga da ;p

abis udah cape jalan2 kita pulang ke hotel d...
bingung mau ngapain... trs kita ke pantai..
koko mau renang di pantai tp berhubung gw ga mau ya ga jadi! hahaha...

before going to the beach

jadi naek lagi gw ambil buku + sunblock, trs kt ke hotel's pool.. hehehe...
tp sebelomnay ktia mampit sdl ke abc store buat beli coklat + cookis buat oleh2.. heheh


pertama, si koko doank yg nyebur soalnya gw msh pake sum block dl! hehehe...
trs bis itu gw jg ikutan nyebur, tp cuma bentar sh.. bis aernya dingin booo...


koko swimming


me sunbathing

abis cape renang, kita mandi2 siap2 mau dinner...
berhubung koko pengen makan thai, jadi kita makan di keoni lagi... mrk served both western n thai food gt for dinner.. tp we decided to try their thai food.. hehehe..

cm ya ternyata ga as we expected la.. no that nice.. msh enakan amarin! hehe.. tp ya not that bad jg seh...


us on the way to Keoni


calamari in thai style, seafood in red curry, n pad thai


us @ the rest after the dinner

after dinner, kita ke hard rock cafe... tdnya koko blg mau jalan, tp gw ngotot ga mau! masa abis makan lsg mau jalan super jauh lagi seh.. heheh..
jadi ya kita pikir2 naek bus aja, biar pun hrs jln tapi ga jauh2 bgt.. tp trs koko blg kl kita naek taxi aja!! huaaa... senangnya!! hahaha...
kl naek taxi mah super deket! pdhl jg pantat baru nempel, tp udah nyampe gt... hehehe...
kita kesana buat beli kaoas seh buat tmn ade gw yg udah anterin kita ke airp, trs jg beliin si wil n ME!! hehehe..
koko kl ini ga beli, tumben... ;p

bis itu kita jln blk d.. tp ini ga terasa jauh seh.. heheh..
plgnya kita mampi ke niketown dl, trs gw liat ada kaos bola bgs, jd ya beliin si wil d.. kan dia tuh bol amaniac gt.. jd gw tlp dia n tanya dia mau yg mana...



my MOST fav store


my other fav shop.. ^_^


infront of my most fav shop... ;p


bagus ya bunganya.. hehe

trs bis itu kita jalan lg nelusurin kalakaua buat pulang ke hotel.. tp seblomnya kita mampir dl ke salvatore ferragamo..
koko bought 1 shirt...



in the fitting room

me isenk2 in the fitting rm sambil nungguin koko

trs bis itu kita mampir bentar ke AX n i found 1 nice shirt.. then, kita bener2 officially jalan plg ke hotel! hehehe

tp sblmnya kita mampir dl buat beli...

hahahha... kita beli ice cream!!! double scoop buat share! of of course ada coffee flavornya kesukaan koko + vanila for me...
berhubung koko ga doyan vanila, jd aku yg abisin d! hahahha...



0 Comments:

Post a Comment

<< Home