Friday, June 02, 2006

may 25, 2006

hari kamis lalu ngapain ya??
otak gw udah rada2 karatan neh stlh istirahat for about a week! hahaha...
well, yg pasti tuh pagi2 baru packing buat pergi sorenya!
gila kan ye... xtreme bgt d... hehe..
tp untungnya ga ada yg ketinggalan! ;p
siang kita lunch bareng2 adew gw + his friend, yg bakal anterin kita ke SFO..
trs jam 5 kurang kita cabut ke SFO...
senangnya.. liburan semakin dekat!! hehehe...
our flight was at 6:30 pm... it was a 5 hrs + long...kinda bored seh, tp untungnya tuh dpt mknan loh, biar pun cuma sandwich jg! hehe..
TV pun community TV, yg lbh parah lg headset aja mesti bayar!!!
iya bayar!! ga boong d! $2 mannn!!! gile ajeee....
untungnya gw bawa buku steve berry gw.. jd ya ada kerjaan baca-membaca d! heheh..
akhirnya smp jg di lovely hawaii... smp at about 9pm hawaii time...

sooo... here we come ou lovely holidayyyy........


malemnya ga ngapain2 seh...
soalnya smp hotel aja udah 9:30an kan.. da a bit late!
jd ya begitu smp hotel, check-in, trs kita jalan2 aja sepanjang waikiki...
cari mknan yg msh buka tp kaga nemu except for those junk food like mc'd, bk n JiBo... (uda jam 10 booo...)jd ya ga mkn d..
cuma jln2 bentar, trs blk d ke hotel!
pas 10 mins before 11, kita telp ke room service! *tutupnya jam 11 th*
tdnya cuma mau minta air panas doank buat bikin cup noodle, eh akhirnya ga smp 5 mnt telp di tutup, kita telp lagi buat pesen mknan! hahahaha...
konyol banget d...
kita pesen appetizer plates - yg ising: udang rebus, spring roll n chicken wings...
trs koko pesen cheese pizza, tdnya mau pesen roast duck pizza, tp ktnya resto nya uda tutup n yg msh ada cuma pizza dr kids menu.. jadi ya ude d...
trs kita jg pesen fruit platter...
sayangnya gw lupa buat ngefoto!! alias uda kelaperan seh!! hahahha...

uda gitu kita ga bisa tdr lg... tp yg ada seh si koko ketiduran dlan jam 12an, pdhl blgnya ga bisa tidur!!! hahaha
gw msh aja asik baca buku gw gara2 ga bisa tdr! akhirnya gw tdr jam 2an.. eh tau2 jam 3 udah kebangun lagi!!!
ya udah lanjut baca buku ampe kira2 jam 4an gitu... baru d tidur smp jam 11an, which is uda jam 2 kl di CA!! heheh...

sooo.. acara liburan berlanjut donkkkk....



0 Comments:

Post a Comment

<< Home