Saturday, June 03, 2006

what's cooking today??

liat d foto gw... jadi tan banget ya?? itu effect dr liburan kmrn! yg putih cuma bagian glasses doank, soalnya gw pake sunglasses! hahaha...

so hari ini tadi gw bangun pdhl jam 7:30am loh, uda ga bisa tidur mannn...
trs iseng2 bikin blog, mau ngepost ttg liburan.. baru sempet post 1 doank eh trs connection blogspotnya error...
trs ya ngbrowse internet d jadinya, smp 10am msk lg ke kamar... lanjut tidur d alias ketiduran!!
trs kam alarm tuh punyi jam 11am.. eh ygada kaga bangun d, lanjut smp 1230pm!!! hahahah...
bangun2 udah siang maannn... lsg bangunin koko cepet2 trs dia pergi buat rent mobil.
then i continued with my ppostings lor... heheh...
so tadi siang lunch di Thai Spoon... enak.. uda lama ga makan... hehe.. mana pake acara kelewatan exit lg, jadi ya lmyn lama d kesananya...
trs plgnya kita ke lion market buat belanja bahan2 bikin martabak! soalnya ogut lg pengen banget makan martabak!! heheh...

martabak coklat-keju


well, itu foto isinya dr atas + samping... foto kulitnya kaga ada!! hahahhaha...
tp this is the very first time gw berhasil bikin matabak!! biasanya tuh kaga bisa ngembang aka bantet aka KERAS!!! jadinya ya lmyn senang, biar pun kulitnya tuh agak2 gosong! gara2 gw tinggal ke toilet gara2 skt perut, jdnya begitu d!! hahahaha....
moral of the story: jgn ke WC kl lg masak!!!! ^_^

Terus abis itu td gw juga nyoba goreng pempek yg kmrn bikin - 2 telor + 1 lonjong. jadinya not bad kl gw blg... ga keras kok, cuma aja kurang rasa dikit kl menurut gw.. trs bumbuny ajg kurang asem n pedes... pdhl kmrn th udah pedes n gw takut kepedesan jd gw tambahin aer d! eh skrg malah jadi kacau balau rasany.. tp gpp d for a beginner... heheh...


pempek yg tinggal 2 potong

then for dinner, i made the bakwan malamng yg i cooked yesterday itu... kan kmrn baru masaknya doank, org bikin kuahnya aja dmp jam 1:20am td pagi kok! jadi ya blm sempet di makan, except for koko yg udah nyicipin kmrn beberapa2 potong bakso + siomay nya... hehehe...
rasanya?? ENAK!!!! suer, sumpah enak BANGET!!! hehehe...

tp sayangnya disini gw ga tau dimana dapetin yg namanya bihun!! pdhl kl dimakan pake bihun kan enak tuh ya... td gw beli vermicilli, eh yg ada malah SOUN!! ya ude ga jadi makan gw.. heheh..
pangsit goreng
bakso + siomay + kuah
rasa + bau kuahnya tuh familiar bangett... tp gw inget2 tuh ga tau d bau apa... trs kta si koko itu baunya kuah bakso abang2!! hahahah... jadi baru ngeh d gw kl itu emank khas banget bakso abang2...
bener2 enak d pokoknya, yg mau coba aja bikin... or dtg ke rmh gw
*selama persedian msh ada* ;p



0 Comments:

Post a Comment

<< Home