Monday, September 22, 2008

tiring sunday

GGILLAAAA!!! cape bgt boooo!!!

pagi2 tuh jam 7 uda melek gw!! trs lsg trn ke dapur bantuin nykp gw!! dia sempet kaget jg seh liat gw ucruk2 dtg gt.. mgkn dipikir kok tumben kl y gw da bgn! hahaha...
jadi tuh gw bantuin dia masak2 di dapur.. total masakan tuh ada 5 menu!!!
dr jam 7 mpe jam 1030 baru selesai boooo...

acaranya sih sebetulnya itu my mom's birthday lunch.. cuma ngundang sodara2 doank.. mostly sih sodara2nya nykp gw gt.. tp kan berhubung kl minggu gt sodara2 bkp gw pd dtg ya mau ga mau la mereka jg diumpanin mknan!!
jd tuh acaranya lunch.. kita sih srhnya dtg 1130 ke sodara2 nykp.. tp uda pada mulai dtg jam 11 gt...
nah gw n nykp kan nih di dapur mpe jam 1030an.. blm mandi asli bo dr bangun itu!! jd yauda gw la naik dlan mandi.. since kita gantian tkt keburu ie-ie2 gw uda pada keburu dtg gt.. selese mandi jam 11 uncle gw uda dtg tuh tau2nya.. trs gantian la nykp gw yg mandi... nah trs ie2 gw uda d mulai dtg satu2... akhirnya jam 1230an gt uda komplit semua.. well sebtlnya nungguin ie2 gw yg baru blk dr amrik seh sblm mulai mkn.. jadi bis itu lsg la mulai mkn...

menu hari itu:
1. nasi kuning komplit sm lauk2nya.. (yups nasi kuning lg!!) - perkedel, telor dadar, ayam bakar kecap
2. udang goreng tepung
3. sambel goreng rebung
4. sambel goreng kentang + telor puyuh
5. mie goreng
6. soup kimlo
7. kering tempe
8. ayam dimasak pake sambel + santan
9. lalapan + sambel
10. kue2 : lemper, risol isi ham + serabi
11. markisa + sirop + air soda
10. buah2an : jeruk + anggur

buanyaaakkk buangggettt..... n yg pasti sih mantap n kenyang!!!

trs jg kita bikin surprise.. ie2 gw ada bkn birthday cake n tau2 kita keluarin n nyanyi d tuh... nykp gw kaget jg gt kok tau2 kita pny kue taart... hahaha

jam 3 pada mulai plg d tuh satu2... trs nykp gw beberes gt..
then jam 430an gt gw, dia n aw ke hypermart... AGAINNN!!!
yupz... kl ini beli2 sembako tuh buat bagi2 lebaran...
heboh aja neh ya belanja ber3 tp trolley mpe 5!!! bujut buneng laaaa...
tp kita naik jazz.. kl naik mbl aw seh yg ada tuh mbl rontok kl yee.. since bagasi dia jg jauh lbh kecil gt yg pasti ga akan ckp la...

capeknya boo ga nahan.. kaki uda pegel buanggett since dr pagi kan banyakan berdirinya di dapur!!

plg dr sana jam 6an gt.. gw n aw cabut ke TA.. tdnya dia mau foto buat ktp.. tp baur nyampe sono 10 mnt tau2 MATI LAMPU!!! gile aja d ada mall yg out of a sudden mati lampu!!! pikiran ga akan lama tuh... eh uda 10 mnt ya ga nyalah2... yauda la kita akhirnya blk ke mbl!! bingung mau kemana.. akhirnya ke CL.. mpe sana rame buanggettt cr parkir jg agak lama muter2...
uda dpt parkir... trs ke bca dl buat ngerjain titipan nykp.. trs ke pizza hut ternyata antrinya booo... ga nahan2 d!!! pgn nangis rasanya!!
trs cari2 mknan lain jg sama aja d ruaammeeenyyaaaaa... da dpt tempat samsekkk...
jd yg ada kita cabut lg d dr CL trs ke tanjung duren buat nyewa komik trs mkn di green ville!!

mkn di kampoeng jawa... not bad jg mknannya, lmyn enak la...
bis itu lsg pulang.. since badan gw jg uda mau copot semua...



0 Comments:

Post a Comment

<< Home