Thursday, September 18, 2008

lebaran's plan

well... we have drawn out the plan for lebaran.. tp ga jelas gt la bokap gw juga!
bis bentar blg ke bangkok n sgp.. pdhl gw uda mpe blgin temen2 gw di sgp kl gw mau kesana, ehh tau2nya dia change plan lg! bkn bete aja deee.. pdhl kan gw pgn banget kesana!! secara uda brp taon bo gw ga kesana!! *sigh*
so next plan itu visit ade gw di LA... tp ya gt d di pikir2in lagi sm bokap dia pgn ke hawaii...
kl emank ke hawaii ya ngpn jg kita ke LA uda buang2 duit + tenaga + waktu pula! mending kita lsg aja la ke hawaii dr sini trs srh ade gw lsg terbang ke hawaii...
yaa jadi at the moment seh + nya ke hawaii tp tiket pswtnya itu lohh yg bingung..

jadi ya naik TG ke bangkok trs kan mesti stay over jd bokap pgn stay 2 nights... since gw jg ga pernah kesono jd nyokap pgn ajak gw jalan2 jg disana.. tp tetep aj booo gw lebih prefer nginep di sgp!!!
trs dr bangkok lanjut la kita naik UA tuh mesti transit narita dl baru bisa d mendarat di hawaii.. baliknya pun serupa!! tp ya apa daya krn dr bangkok ke jktnya itu naik TG kaya2nya kaga bisa la gw mampir sgp! *sigh*
ini aja gw uda mesti xtra cuti dr tgl 6-9. tp since 9 itu kamis kan tanggung bgt gt kl jumat mesti masuk! plgnya aja 5:45 lagiii!!! apa ga bete kan gt first day mesti di kantor lama2.. blm cape+pegel2nya itu loohhhh...
gw baru ngebayanginnya aja uda males banget deeee.. apa lg naiknya UA yg gw denger2 tuh suueemmpiittt banget! n servicenya mereka kan payah bgt gt!!
pgnnya seh terusin cuti ke jumat trs stay over di sgp.. tp apa daya org kaga naik SQ gt y mana bisa la yauuu... jd kemngkan besar ya jumat nya gw tetep ngantor de!
tp itung2 rugi jg seh cuti gw! hehehe...

well... looking forward seh for the next holiday! even, meaning that i'm not gonna see him for the whole entire 10 days!! xp



1 Comments:

  • Uh, see who, ci?
    Ah... Ok nvm if don't wanna tell.
    Have fun sebisa mungkinlah,ci.
    Ok,d

    By Blogger Tao Priestess, at 3:22 PM  

Post a Comment

<< Home