Monday, September 15, 2008

caaapppeeeqqq

first day of the week..
as usual la yaauuwww.. malesnya itu n capenya itu lohhh...
uhuk uhukk.. bete bgt!!
dr pagi2 uda ribet bgt d sm proyek2 yg seharusnya handover over the weekend itu!
ehhh tau2nya neh yeee.. kabar buruk terbaru lg d!! kaca gw PECAH lagi!!!!
iiihhhh... gelooo boooo... bete bgt d ih gw!!! anjrittt!!!
yauda d... tuh uda ribet seribet2nya ditambah kaca pecah ya jd la makin ribet gw! ngejar2in tuh supplier ee buat maksa2 dia bkn! eh tau2 itu mall kaca uda dibawa plg sm org gw!! oon d ihhh!!! uda tau gw bete bgt sm tuh supplier baru.. ehh ini ada2 aja lagi kejadiannya!!

uda d seharian tuh ribetnya ntah ky apa! tp jg luckly gw ga dipanggil ikut monthly meeting boo.. kl ga males bgt d!!

sooo.. plg diusahain setenggo2nya.. tp yg ada ya tetep aja jam 5 gt baru d kantor! langsung d tancep ke PS buat nyari kado nyokap.. bingung la kesono kemari.. semua toko dimasukin satu2.. mpe kaga enak ati gt gw sm orgnya Burberry's itu.. tas uda di jentretin satu2 di meja2 n gw coba2 jg sebagian.. tp yg ada kaga jadi beli kita! hahahhaa.. nasiibb oohh nasiibbb.. emank beliin kado buat nykp gw itu susahnya amit2 layauuuwww...
dr bingung mau bei tas or dompet or tas or dompett... hahaha...
akhirnya saking buntutnya jam 7 gt kita makan d di chatterbox.. mbil discuss jg jadinya mau beli apa n semept mampir kinokuniya buat beli majalah n novel..
akhirnya balik lagi d buat beli kadonnyyaaa...

beli apaa yaa?? tunggu aja postingan gw ntar pas hari H nyaaa.... xp



0 Comments:

Post a Comment

<< Home