Sunday, September 14, 2008

...

akhirnya jadi juga gw lari di senayan kmrn!! haha.. gelo booo.. capenya ga nahan euyyy...
itu aja juga lbh byk jalannya dr pada larinya! yg ada skrg ini kaki gw pegel2 gt! ampun2 layauuww..
well, yesterday sh basically pagi2 tuh ke senayan lari.. trs breakfast.. bis itu mampir bentar ke rmh uncle gw, since uda lama bgt ga liat etta..
bis itu gw plg n siap2 trs ke kantor la bentar gt mampir... since ada beberapa yg urgent gt..
siangnya ke TA for lunch n jalan bentar since kaki juga ud ga kuat ya plg la kita.. take a nap bentar trs ke gereja..

trs hari ini ke ke tempat auntie gw.. acara birthday lunchnya both of my grandparents.. (my grandpa's 98th n my grandma's 74th b'day lunch)
it was hell a fun.. jadi tuh pagi gw bangun jam 9.. lsg trn ke dapur. tdnya seh uda janji bantuin nykp masak tp gw heran gt kok ya ga ada yg bangunin gt loh.. gw trn teranyata nykp da tgl masak 1 macem doank gt.. hahhaha...
after that jam 10an gt mandi sambil nungguin aw dtg.. jam 11 krg dia dtg trs masukin all the food inside the car trs cabut d ke rmh ie2..
disana uda lmyn byk yg ngumpul jg.. since kt nyetirnya mesti extra ati2 gt soalnya tkt makananya pada tumpah.. haha..
mpe sana ternyata kita bisa nyampe barengan sm ade gw.. pdhl dia kan dr relasi st n kita lbh dl jln dr rmh..

n ya acaranya std gt seh.. mkn2 n ngobrol2 n becanda2 n foto2 jg..
gile boo gw makan byk bgt gt d nonstop!

trs bonyok n ade gw caw jam 3an gt.. n after that a view of my relatives jg uda pada plg.. me n aw stay until about 4pm.. bis itu cabut ke GI.. nyari2 kado buat nyokap tp blm dpt gt yg sreg..
palingan bsk pulang kantor baru d hunting lagi.. n at the moment gw hunting dl lewat inet! heheh



0 Comments:

Post a Comment

<< Home