Monday, August 20, 2007

last weekend

weekend kmrn long wkend nh...
since 17 aug fell on fri gt... jd bersambung trs smp minggu! haha..

17 Aug

people: me, lya n her friend (gwen), sandra, yully, marvin, garrick, mario & michael
place: SenCy

jd kita ke sency uda dr siang sh..
tdnya mau ntn ratatouille yg jam 4an gt tp kita ketelatan jd ud ga dpt tmpt. akhirnya ntn yg jam 7pm.
lmyn seru jg.. gotta hang out with bunch of people n meet new people too..

cecil jg semept nyamperin kita gt buat chit chat for a short while.

trs accidentally ktm sm temen sec schl gw dl n his gf!
ga nyangka jg gt bisa ktm..

overall: that day was fun!!

smp rmh jam 11an

18 Aug

pagi pergi mkn soto roxy!!
uda lama bgt th ga makan!! enak bgt!!!

after that ke dr mata yg jauhnya amit2 alias di bintaro!!
gile d!!! 4 jam saja gw nunggu!!! amit2 bnran d!!
bisa lumutan th gw!!!

trs bis it da slese gw tlp tmn gw.. tnyt mrk lg pada mau ntn di blitz!
jd bis itu gw drop ade + nykp gw di sency buat temuin bkp, trs gw ke blitz d beli tkt.
since mrk ud pada beli tkt dlan.. untung aj gw msh dpt yg bareng2 sm mrk, kl ga sh mls amit gw ikutan! hehe..
tp sblmnya gw jmput cecil dl buat nemenin gw! hahaha..
bis gw da dpt tiket trs gw n cecil nyusl tmn gw yg laen di sabang! mrk lg pada dinner gt disana.

ntn restless!!
sumpah th film gajebo abiez!!! gelap bgt d gw ! kaga ngerti ap2!!!
uda maan ntn di blitz kaga enk bgt!!
uda tiketnya mahal, kursinya ga enak pula!!!
yg ada kluar2 badan gw sakit semua bo!!!

trs bis itu tmn gw msh msti ambil titipan gt di casablanca sana, blkgnanya atma..
then msh mesti anterin tmn ke gading jg...
jd bnr2 jauh bgt dh tuh perjlanaan plg!

berhsl smp rmh at 11:30-ish!


people: gw, cecil, marvin, garrick, yully , dewi
place: blitz megaplex, grand indonesia

19 Aug

pagi gw uda janjian misa bareng sm sandra n marvin 8:30am

siang gw janjian ma uncle gw buat pergi ke bridal boutique buat liat2 baju buat bridesmaid..
bis itu ke mkg3 kll2 smp jam 8an...

berhasil smp rmh jam 9pm



2 Comments:

  • kelayapan melulu loe nop.. hihihi
    bagus donk skrg udah gak perlu tender2 ma bokap.. huwahahah.. jk2...
    udah betah loe di indo skrg??

    By Blogger Ona Tjoe, at 12:29 AM  

  • diblg betah juga kaga na...
    tp ok la msh tollerable..
    suasana semua msh enakan US or sg la..

    tp since i got a lot of new friends jd ya things are getting better now

    By Blogger nopikemphot, at 9:20 PM  

Post a Comment

<< Home