Friday, August 03, 2007

jakarta= #$%^&

gila!!!!
jakarta uda bnr2 gila!!!!
cuma gara2 last day kampanye but pilkada aj segala penjuru jkt macet total!!!!
pergi mampus aj d nh jkt!!!

percuma d th gubernur2 jg bknnya bikin jkt mkn ok mlh jd amburadul!!!

yg ada gw hari ini berhasil kluar dr kantor jam 8 kurang!!
since nykp gw baru smp kntr jam segitu pas jemput gw, uda spend almost 2 hrs dr rmh gw yg mestinya 20 mnt pun nyampe kl ga macet!!
sial bener d!!!

mana gw uda ditgl sama uncle gw pulang lg!
dikirain gw da plg jd ditinggal gw!
n yg laen2 jg da byk yg plg jd kaga bisa nebeng gw!!
sial amit!!!
untung aj gt slh 1 direkturnya gt yg tmn bkp gw da lama msh dikantor, since jg tungguin bininya yg lg keluar kantor blk.
jd smp kl nykp gw blm dtg gw bisa ikut dy plg.
tp in the end jg nykp gw dtgnya pas2an sm wkt bininya dy balk lg ke kantor. jd y yg ada kita barengan plg.

gile bener d nh! bru pertama kl ini gw di kantor smp mlm gt!
n untngnya sh td mank kerjaan gw msh blm selse jd msh ngerjain smp about j2oan gt.
jd y lmyn jg nungguin nykp for about 30 mins gt d.
n bengong2 sm ngobrol2 n becanda2 jg...

well ga terasa uda 2 wks nh gw kerja!
hopefully next week will be better d!


btw, luckly td pas gw plg uda kaga macet lg!
kl ga seh gantung diri aj d gw!!!



0 Comments:

Post a Comment

<< Home