Sunday, July 22, 2007

a TIRING sunday!!!

huaaaa... cape banget nh!!!!
gile uda dr pagi melek smp skrg, pdhl baru jg jam 6 sore tp uda tepar!!

hari bgn super pagi!! jam 530 uda bgn gw! gara2 ikut misa pagi yg 630!!
trs selse misa hampir jam 8 plg, makan n leyeh2 bentar..
trs 940 uda jalan lg ke greja buat pembekalan sakramen krisma!!!

pembekalan mstnya mulai jam 10 tp rada ngaret dkt!
kt pertama dikumpulin di aula, tp bis itu dibagi2 ke kls2.. jd mesti jln lg ke SMP ST!!!
sialnya gw kan ber6 nh ikt sm ad gw+cousins+uncle...
eh kita dipisah menurut umur!! trs da gt cousins gw 2 ank ST, jd mrk iktnya di sklh.. jd sisa kita ber4 ad gw enak skls am cousin gw 1!! lah gw n uncle gw kepisah ndiri2 d!!
uda jadi org oon aj kaga kenal sapa2 dikls..
da gt td kita ngaret mstinya sls jam 12, jd slse 1230, gara2 baru first meeting jd msh urusin mcm2 gt...
cape man!!
slese2 uda super panas bgt n cape!!

smp rmh, lsg disrh mkn sm aunti2 gw n akong gw!
da gt sodara2 gw n ponakan2 gw pun pada dtg ngumpul smua!
jadi y ari ini gw n ade gw ngumpul dibawah d sama mrk smp barusan pada plg gt!



btw, one BIG news...
my uncle is getting married for the second time..
since his previous wife has passed away when she delivered their 4th child!
mrk bakal married on 11/17, which is 1 day jsut before my b'day n my other cousin's 1st anniversary!! (iy!! cousin gw married pas gw ultah last yr, n skrg bininya lg hamil n ktnya due early november this yr!! nambah lg d 1 ponakan gw!)
n also, i'm going to be the bridesmaid!!! well, i dunno brp bridesmaid yg mrk mau pake sh.. tp i assume sh cuma 1 y.. soalnya uncle gw pun cm nayri bestman doank 1 gt loh! jd nh i assume itu bridesmaid itu ky maid-of-honour nya the bride d... (well, i still dunno jg sh.. gw kan cm disrh jd y iy2 aj gw! AHAHAH)



0 Comments:

Post a Comment

<< Home