Thursday, July 26, 2007

WORK!!!!

hell yeah!!! gw da mulai kerja dr Senin kmrn!!!
damn!!! kaga ada wkt buat relax2 lg man!!!
that's y uda lama jg gw kaga update nh blog! ;p

pdhl i supposed to start working on the 1st, tp trs bkp change his mind mlh srh gw buru2 mulai kerja!!! siaL amit la gw!!!

jadi nh yg ada badan pegel2 semua...
hari senin n selasa aja gw da plg mlm, gr2 dr kantor lsg ke gaikindo n dokter!
yg ada gw tepar!!
trs hari rabu jg gw plg kantor lsg ke TA nyusul ad n nykp gw!
trs smp rmh yg ada tepar gw jam 10 th da tdr!!
gile aja nh sejak kerja kynya jd cpt bgt gw tdr, g ad wkt buat baca harpot gw!!
pdh biasa nh baca harpot plg lama cm 2 hr!!! ini uda mau ampir seminggu kaga abis2 gw baca stengah aj blm!!! sial amit!!!

so yeah... kerja gt d!!
cape!!! BGT BGT BGT!!!
n gw th yg super dodol bgt gt kaga tau ap2!!
jd mash diajar2in mcm2 gt d...
jd y gw msh do basic stuff ky input data n buka giro!!
mana buka giro pertama2 bingung2 gt.. da tkt salah aja d th gw nulis, since da lama kaga nulis pake indo gt!! jd org bego amit la gw!!


untungnya sbtu ini kaga perlu msk kntor d, since ruangan kita mau dibongkar gt...



0 Comments:

Post a Comment

<< Home