Friday, July 20, 2007

Urban Kitchen - SenCi: 7/15/07

skrg di senayan city (SenCi) ada food court baru nh...
namanya Urban Kitchen

makanannya enak2 th..
disitu ada beberapa stall gt sh, dr italian, american, korean, jap, n indo pun ada semuanya!
trs ada dessertnya jg namanya chocolate apa gt.. n disana ada FONDUE!!!!
akhirnya bs nemuin fondue jg gw di indo!! hahahha...
apa lg kan fondue maker gw msh gw tgl d amrik th!!!

jd sistemnya disana th pas masuk kt semua diksh kartu
d dlm kartu itu ada creditnya 300rb gt d..
trs lokl bl mknan tgl ksh kartu itu doank, trs ntar pas kluar gt baru bayar d kasirnnya!

jd smthg kaya marche y, cuma ja kl marche kan pake voucher yg di stamp gt.. (itu dl sh g tau skrg gmn..)




Some pics of the food:





mi kangkung - Mangkok Putih
(enak bangettt!!!)



Galbee - lupa nama stallnya
(enak jg!! tp msh enakan korean fussion pny ;P)



the almost finsih hokkien mee - Mangkok Putih
(yg ini biasa aja, mlh gw blg msh enakan SI pny)



salmon sahsimi - lupa jg nama stallnya



ya kmrnini gw blm coba dessertny a+ fonduenya!
tp kayanya enak sh..
nti d kpn2..

overalls h mknan disini enak2!!



0 Comments:

Post a Comment

<< Home