Tuesday, May 02, 2006

pusink.. pusink...

judul diatas tuh bukan maksudnya gw sakit! tp gw pusink sama kerjaa gw yg menumpuk!!! arrgghhhh...
ok sklh is only 2 weeks left + 2 weeks of final = 4 weeks!!!
kerjaan bukannya makin dikit, tp makin BANYAK!!!
i still have 1 more anthropology paper + 2 nutrition papers + 1 nutrition presentation + 1 accounting exam + 1 finance project + 2 extra credit paper for anthro + 2 philosophy rewrites + MULTIPLE philo online postings!!!
hebat ya?!?!?! everything is cramped into the last 2 wks of school!!!
damn!!
ok, tadi accounting class di blg exam 3 nya di postpone 1 meeting, which means a wee from wed, instead of a wk from today!!
n guess what?!?!?! gw mah ga seneng sama sekali!!!
soalnya on that very SAME day, i have 2 papers due!!! n now i will have to take this freaking exam!!!
arrrggghh... gmn donk!?!?!? otak gw bisa meledak pny!!
blm lagi all the final pressures!! i'm gonna be DEAD!!

oh ya btw, akhirnya anthro paper gw yg due hari ini selese juga kemaren.. gw kira gw bakal selese pass midnite, eh ternyata sebelom jam 11 mlm pun uda slese! hahaha.. tumben nya gw ini....
trs kmrn pdhl rencana kan mau bikin tuh paper dr pagi, tp yg ada gw aja bangun uda jam 12 siang!!
terus mandi, pergi makan n ke MALL!!! hahahha...
hebat ye gw!!
tdnya mau ke santana row dl, tp muter2 cari parkir ga dapet space sama skl, jadinya kita ke sebrang deh ke valley fair...
muter2 jg tp akhirnya dapet parkir. jadi ya keliling2 di situ sampe ga tau mau ngapain lg, trs nyebrang ke santana row bentar, liat2...
bis itu blk lagi ke valley fair n pulang...
gw bukannya bikin paper mlh jalan2 yg ada! hahaha...
tp gpp la, relaxing dl sebelom gw stress lg mikirin tugas2 gw!

well, today i supposed to get 2 of my midterms back.. tp yg ada ga dpt 1 pun! soalnya my nutrition teacher was away for a conference last week, jd ktnya belom sempet check ulang n masukin nilainya. trs my last class for today, which in anthro was cancelled! jadi ya ga dpt balk juga d midterm nya.. trs td jg we get to hand in out paper to her TA.
tp enak jg class nya di cancel, jd bisa pulang n rest n also post this blog! hahaha...

tumben ye hari ini gw post panjang bgt!
k' deh wanna relax myself first!

have a great week ahead guys!!



0 Comments:

Post a Comment

<< Home