Sunday, April 30, 2006

arrgghhh...

aduuh!!! kok gw males bgt sh ya! pdhl gw mestinya
dr tadi tuh bikin research paper!! tp yg ada malah bacain blog org!!
haha...
bingung d gw!!! dasar org males sh ya begini d!
yg ada nanti last min pny! emank dasar otak gw lbh bisa kerja kl lst minute kl ye?!?! hahaha.. can't blame it sh, emank udah dr sananya ky gini!

so, td kita nonton "united 93", itu tuh film yg ttg 911
ya not bad sh, biar pun ga bgs2 amat.. tp ya cukup seru jg! hehe...

trs kita kan nonton itu deket sama gereja gt... nash selse nonton jan 4:30an, trs smp depan gereja kita liat kok rame.. trs kt pikir wah ada mass jam 5 sore neh, jadi yaudah d kita deciced buat ke gereja! hehe..
pdhl biasanya boro2 ke gereja sabtu, org kl hari minggu aja ke gereja nya lbh sering jam 7 sore pny misa kok! jadi ya dipikir2 enak d, besok kita bisa nyante seharian! hehehe...
gereja bagus bgt! laen sama gereja2 yg pernah gw dtgin di daerah rmh gw sini!

trs, bsk ga tau nh rencana mau ngapain.
pgn nya sh ke mall, window shoppin gt, alias cuci mata! hehe
tp kita liat aja d gmn paper gw.. soalnya senen uda DUE!!!
dan gw baru bikin 1 sentence!! hebat d nopi ini! hahaha

we'll see the progress tonite!



0 Comments:

Post a Comment

<< Home