Wednesday, March 14, 2007

CINTA

Setiap manusia memiliki mimpi. Ada yg
mengejar dan mewujudkannya. Ada yg
mundur dan membuangnya. Ada pula yg
diam dan hny menyimpannya, sepanjang
sisa hidupnya.

Cuma krn hati hrs terisi, dan rasa
haruslah cinta, maka kerapkali manusia
berlari dan mencari, entah apa...

Cuma krn sepi diartikan mati, dan luka
tdk blh ada, maka manusia berpikir sdh
menemukan, entah apa...

Padahal aku lelah... dan aku telah
sampai dmn aku menoleh dan
menyadari... aku tak pernah menemukan
apa2...

Dan bahwa seumur hidupku, aku hny
pura2 bahagia...

Aku menjadi bermakna bukan ketika
cinta menghampiri ku..

Tapi aku merasa sdh bermakna sejak aku
berharap cinta menghampiriku.

Karena apa yg lbh bermakna dlm hidup
ini selain harapan ??


SETIAP MANUSIA MEMILIKI RUANG KOSONG
DI HATINYA. KETIKA SESEORANG DATANG
DAN KITA BERPIKIR BAHWA DIA MENGISI
RUANG KOSONG ITU, SEBENARNYA DIA HANYA
BERDIRI DI DEPAN PINTU DAN MENYAMARKAN
RUANG KOSONG TERSEBUT.

RUANG KOSONG DI HATI KITA TETAP ADA
DAN TAK AKAN PERNAH BENAR-BENAR
TERISI...

That'S The ReaL LoVe...



0 Comments:

Post a Comment

<< Home