Sunday, December 31, 2006

new year eves n NOTHING to do....

well, kemrn we went to RS Medistra,
nengoking anknya opa yg baru aja gave birth to a baby boy...
anknya lmyn lucu la.
matanya super belo n rambutnya tebel abis.
da gt pdhl baru jg umur 2hari, tp tuh da kuat angkat2 kepalanya gt!

trs bis itu ke senayan city...
maka di sushi tei!!!
tapi... MENGECEWAKAN!!!
i couldn't even eat one sashimi!!
ga diksh sama nykp gw! dengan alesan... spt biasa la!!!
ktnya nanti perut gw kambuh lg, berhubung itu tuh MENTAH!!
ya sdh la menerima nasib saja!
hahahaha...

trs hari ini Minggu...
skrg ini ga ngapa2in.
cuma td pagi aja ke gereja gt msia yg 6:30, berhubung ade gw ada tugas di gereja!
jadi ya sdh, tp yg pegi cm gw, nykp n akong doank.
bkp n wil pergi yg jam 930, gara2 mrk abis pada nonton bola smp pagi...

so hari ini ga tau d mau ngapain!
btw, gw baru aja selse reflexi! haha...

k deh..
will update, when there's things...



0 Comments:

Post a Comment

<< Home