Saturday, December 30, 2006

kebanyakan makan...OR....???

da lama ga update...
1: speedy dirmh ngadat! kt2nya seh gara2 gempa di TW!
tp ya ga tau lg d...
2: SAKIT!!!

gile! ga tau gara2 kebykan mkn ato, gara2 slh makan!
tau2 perut gw sakit! muntah2 n mencret2!
tp ada unsur sakit maag nya jg seh ye...
brtai ya jg kebykan mkn itu namanya!

skrg gw jadi terksiksa d! apa2 jg kaga blh mkn!
alesan nykp: KOTOR!!
nykp gw masak lodeh, gw pun ga blg mkn, ktnya SANTEN!!!
arrgghhh...
hebat! plg indo kaga jadi mkn enak gw!

baru mulai kmrn mlm gw mkn nasi.
sbelomnya gw cuma bisa makan BUBUR!!!

hasilnya... dlm waktu 3 hari gw turun 2kg!!!
hebat!!!
tanpa diet gw uda kurusan!!
hahahaha...

kita liat saja gmn perkembangan selanjutnya!
jgn smp liburan jadi terbuang dgn sia2!

tgl 2 jan nanti bakal ada acara neh di rmh gw!
bkp gw ngundang ank2 mudika di wilayah buat ngadain pesta natal.
bakal BBQ, kayanya seh asik jg!
tp ya gt d, ga ada yg kenal except for a few people doank, yg umurnya pun lbh kcl dr gw! hixhix
tgl 4, bakal ada natal wilayah di gereja.
ini kayanya jg bakal seru neh!
yg gw tunggu2 seh spt biasa, acara dr mudika! soalnya thn lalu mrk nyumbang acara yg lucu bgt!
n thn ini seh mrk bakal bikin baca puisi, yg kayanya bakal kocak abiz n jg fashion show!
kayanya keren punya!
kl ga keren nanti tgl gw getok aja tuh ketua mudikanya yg rada2! hahahah...

k' d.
i'll update soon with all the stories!



0 Comments:

Post a Comment

<< Home