Sunday, January 13, 2008

a tiring week & a fun weekend

minggu ini bener2 hteic bangettt
capeeeqqq... puyengg... STRESSSS!!!
tiap ari pulang the earliest was 730-ish pm gitu...
itu pun jg gara2 ditungguin kl ga mgkn da ga inget waktu bisa2 smp jam 9an kali ya...
hiks hiks.. bener2 no life!!

minggu ini bener2 stressful banget!!
dr jurnal yg byk salah n kg ngerti gmn cara etc
yg bener2 bikin down smp pgn teriak2 n nangis!!!
tp gw bener2 feel fortunate banget for having someone who gives me a full support on what i'm doing...
n juga buat temen2 yg lain yg uda bersabar abis sama gw!! kl ga mgkn uda bener2 terjun x y gw!!

trs juga natal bersama akhirnya lewat jg biar pun agak sedekit berantkan...
but we took it as a success remembering panitia juga cm tgl ber3 doank!!
bener2 stressdul jg waktu mikirin acara itu...
apa lagi ngurusin pun jg di tengah2 dateline yg berjibun itu...
n sambil lembur2 buat beresin semua kerjaan...
but we're satsfied n happy about it!!

trs jg debriefing last monday
ga terasa juga uda 6 bln gw kerja... waktunya debriefing bareng bos2 gw..
ya lmyn memuaskan jg seh hasilnya
biar pun emank msh byk yg perlu gw pelajarin... n knowing kl gw bakal di ksh tgg jawab lebih kynya bener2 bikin gw tambah stress!!
apa lg gw yg msh oon bgt gt ngejurnal n lain2
yg kl mesti cari selisih aja stress bgt smp pengen triak2!!
i really miss my school days!!! hiks hiks...

btw, i'm planning to take the CFA courses di binus...
it's gonna start on the 26th tp gw blm daftar
itu pun baru tau dr temen gw hari ini since dia jg daftar n lg ngajak2in temen2 yg mau ikutan..

thursday was a public holiday...
pagi ke mangdu brg nykp n dd2 gw...
it was fun.. shopping all the way!!
dpt baju2 murah n bagus2!!
yg model2 zara semua n cuma 50000!!!
jadi kalap mode on gt!! hahahah
tp gpp la menambah koleksi baju kerja gw yg cuma itu2 aja
itung2 buat ganti2 la...
TRUS... sorenya jam 4an gw di jemput aw...
nemenin dia makan pempek pak raden di puri... trs mampir tempat dia bentar..
then off to sency for dinner n jalan2 bentar since uda almost 9 waktu kita selese dinner
jd cuma liat2 bentar trs ke food hall buat belanja cemilan buat di kantor.. ;p
ga plg malem2 since besoknya kerja


well.. weekend was funn...

sat pagi breakfast brg bonyok
trs smp rmh gw kerja for about 1 1/2 hr or so
sambil nunggu di jamput jam 12an

ke la piazza mkn di pizza hut
trs jalan2 n nonton AVP2
trs mkn di gading food city...
mampir tempat aw bentar nonton dvd "daddy's day camp"
luccuuuu!!!

hari ini sunday...
as usual pagi ke gereja bareng marvin rico n this time aw came along....
hari ini diundang rico for his birthday lunch @ rose garden
fun banget ktm temen2 yg uda lmyn lama jg ga ktm...
as usual joking2 n ngerjain rico jg ;p

trs lanjut ke GI...
tdnya mau ke PP bareng yg lain tp since ada final dopa indonesia di senayan jadi ga berani
takut ada rusuh2 n macet trs stuck kg bisa pulang...
jadi ya kita lsg puter setir ke GI
jalan2 n mkn juga...
lmyn shopping.. got a new pair of sandal from C&K..
cute t-shirt dr puremilk buat gw n dd gw yg cw
trs jg mampir ke kinokuniya tp grab the new book from steve berry n martha stewart living...
ya inti nya hari ini kynya belanja byk bgt gw!! hiks hiks...


n skrg gw mesti lanjut lg sama kerjaa!!
arrgghhh



0 Comments:

Post a Comment

<< Home