Wednesday, June 28, 2006

6/26/06

hari senin, kita (ber3 lg) ke Stanford Uni.... intinya seh mau nunjukin sklh nya si koko itu... heheh...

tp sebelomnya spt biasa kita lunch dl, then mampir ke walmart...
as usual lar kita ke walmart once again buat nyari barang2 titipan yg kmrn ini blm dapet. tp ya tetep aja d tuh permen titipan nykp ga da jg disana, jadi ya mesti cari di tempat laen lagi! ke walmart, ya sklan jg d si koko tuh beli coklat buat pegawainya... kan mumpung sklan gt berhubung walmart tuh harga barang2nya rekatif lbh murah kan, n walmart kan jg lmyn jauh dr rmh. gw jg sklan seh beli coklat buat oleh2 supir n satpam di rmh. n not forgeting jg buat compare harga barang2 yg gw beli kmrn2 di target. hehe.. ternyata ya emank walmart itu msh lbh murah harganya, tp ya itu dia location nya jauh dr rmh. tp ya target jg not bad la harganya, di banding kl mesti beli du supermkt gt... tp ada beberapa brg yg gw beli jg murahan di target, gara2 lg di sale gt... contohnya tuh ya cereal bars titipan nykp yg merk Kellogs.


selese di walmart, ya kita lsg tancep ke tempat tujuan utama kita, which ic STANFORD uni... kita seh cuma mampir di main quad nya doank, buat foto2... trs the rest ya kita drive thru doank...











di main quad nya itu tuh ada kaya taman gt d... bagus banget! trs di tengah2 tuh taman ada 1 circle, bunga2 gt n di tengah2nya tuh ada a big red letter S, which is the stanford's logo... keren banget d!


























hehe abis itu kita jg mampir di stanford shopping centre. biasa kan ya kita selalu kerjaan nya ke mall! dasar ank mall seh... hahaha niatnya seh cuma jalan2 gt liat2.. hehehe tp akhir2nya jg beli smthg! kan ga puas gt ya kl plg dr mall ga bawa tentengan... hahahaha tp kita cuma beli celana buat lya doank di macy's trs jg ke toko namanya 'the sweet things', disana ya liat2 gt.. kan si lya tuh koleksi babi, jadi ya gw ajak dia kesana buat liat2 sapa tau ada tuh babi.. eh ternyata malah dpt DUA!!! seneng la die... soalnya kan di amrik sini plg susah nyari barang2 kcl lucu2 gt kan.. nah ini pas dpt d 2... jadi dia total dpt babi baru 3, sama yg waktu itu gw beliin seblm dia dtg.



counting down to LA trip...



0 Comments:

Post a Comment

<< Home